Chapter 11 : The Signs 1

3.5K 260 6
                                    

-Marshal's POV-

Hari ini aku berangkat kuliah seperti biasa, mom ku dan mom tricia tinggal disini untuk sementara, mungkin untuk mencegah keributan ku dengan zayn lagi seperti kemarin...

Kemarin zayn minta maaf pada ku, dia sampai berlutut agar aku memaafkan nya, aku tak tega juga dengan mom ku dan mom nya zayn, finally aku hanya bisa mendengus pasrah dan memaafkan dia 50% aku masih akan trauma akan kejadian beberapa hari yang lalu.

Mom ku juga menasehati ku, aku sudah menjadi seorang istri sah zayn, jadi wajar saja jika melakukan itu tapi kan aku masih belum siap dan takut? Apa perlu di paksa? Sudah lah, itu juga sudah terjadi toh.

***

"mom aku pergi kuliah dulu ya" kata ku sambil salim ke mom ku dan mom nya zayn.

"loh? Kamu kan baru sembuh, ayo sarapan dulu" kata mom tricia mengingat kan ku, dia memang perhatian sekali dengan ku.

Aku duduk di meja makan dan mengolesi roti ku dengan selai, mau bagaimana lagi "ayo sarapan dulu, zayn nya mana?" tanya mom ku tiba-tiba.

"dia lagi mandi" hanya itu yang kukatakan, aku ingin meminum susu putih ku, akan tetapi mencium bau susu nya saja aku serasa ingin muntah.

"kamu kenapa shell? Tuh kan kamu masih sakit" kata mom ku dan langsung mengusap punggung ku.

"udah ah mom, aku berangkat dulu ya, clara udah jemput di luar" kata ku langsung mencium pipi mom ku dan mom tricia.

"zayn bagaimana? Dia tidak mengantar mu? Jangan lupa menghubungi nya ya" ucap mom tricia dari kejauhan saat aku menutup pintu rumah ku.

Memang mertua dan mom ku tinggal dengan ku satu rumah itu sangat tidak mengenakan apa-apa saja pasti diperingati. Huh.

Aku keluar pagar rumah ku, Benar clara sudah menunggu ku, aku langsung masuk ke mobil nya. aroma strawberry semerbak dari dalam mobil clara langsung tercium, dia memang sangat suka strawberry dan pink addict.

"huh kau lama sekali shell" kata clara mendengus kesal. "aku sudah menunggu mu dari tadi tau" katanya lagi, dia memang suka begitu.

"maaf ku kira kau belum datang, yasudah ayo, aku ada kelas jam 9 nanti" kata ku terburu-buru. Clara langung menancapkan pedal gas mobil nya langsung menuju universitas kami.

Aku langsung menyalakan radio favorit ku, karena mereka memutar lagu-lagu westlife.

Tiba-tiba ada lagu half a heart by one direction yang diputar.

Duh kenapa lagu ini sih?!. Batin ku kesal.

Aku langsung mematikan radio nya dan berkelut dengan fikiran ku.

"hei kau kenapa kok di matikan? Tadi itu lagu suami mu kan? Lagian lagu nya bagus" sahut clara terkikik geli "giliran lagu westlife kau terisk-teriak di mobil ku, eh lagu one direction langsung dimatikan" clara masih terfokus dengan jalanan nya. meskipun begitu mata dia dimana-mana.

"aku masih kesal dengan dia clar, bukan nya kemarin aku sudah menceritakan via telfon dengan mu?" aku ngedumel kesal dengan clara.

"haha yasudah, ayo kita sudah sampai" kata clara langsung mencari parkiran, dan berhenti di samping mobil range rover putih.

"Perasaan tadi baru jalan deh? Kok udah sampai aja" tanya ku bingung dengan clara, sedangkan dia hanya tertawa "kau sih shell ngedumel mulu, lemot nya gak hilang-hilang haha, ayo keluar" kata clara melepas seatbelt nya dan keluar, aku pun mengikuti dia.

***

Aku dan clara sekarang berada di restorang jepang, aku dari sepulang kuliah terus meminta agar clara mau menemaniku makan, lagi pula dari pagi aku belum makan. Sudah 1 jam kami berdua disini.

Why Do I Love You? [z.m]Where stories live. Discover now