#5

943 120 9
                                    

"Hyung, ini Lee Dahye.. Lee Dahye, ini sepupuku, Kim Taehyung."

Sebut saja aku klise, tapi percayalah, yang klise selalu berhasil.

Setelah memperkenalkan Lee Dahye dengan Kim Taehyung, kami mengobrol sebentar lalu pamit undur diri.

Alasannya? Karena ada urusan mendesak.

Dan Kim Taehyung harus mengantar Dahye pulang. Mereka bakal ngobrol, lalu tukeran nomor hape, lalu chattingan setiap hari, lalu DOOOORRR! Mission accomplished!

Membayangkannya saja sudah membuatku tersenyum. Aku benar-benar teman yang baik ya?

***

[Lee Dahye's POV]

"Lee Dahye-ssi, kenal Jungkook dari mana?" Kim Taehyung bertanya padaku. Padaku!

Sudah kuduga, Kim Taehyung memang orang yang baik. Biasanya enggak ada cowok yang mau memulai pembicaraan denganku.

"Dia teman sekolah saya dulu. Kalau Kim Taehyung-ssi bagaimana?"

"Eh? Maksudnya?"

"Eum, kenal Jungkook dari mana?"

"Saya kan sepupunya Jungkook."

"Oh iya, hahaha.. Maaf saya lupa." Bodoh, bodoh, bodoh! Dasar bodoh!

Oke, Lee Dahye, jangan gugup, tarik napas –

– "Kamu jangan gugup gitu dong, nanti saya ikutan gugup haha.." Kim Taehyung berkata, seolah membaca pikiranku. Ia bahkan melepas tawa ringan yang sangat manis setelah itu.

Sangat, sangat, sangat manis.

"Ah iya nih, saya gugup." kataku sambil ikut tertawa, "mungkin karena pertama kali ketemu."

"Bisa jadi," Kim Tae menjawabku. "Mungkin kita harus sering ketemu biar kamu enggak gugup lagi."

Eh? Apanih? Apa berarti dia mau ketemu aku lagi?

"Eum, iya hehehe.. mungkin."

"Wah, tapi jadwal saya padet. Susah nih kayaknya kalau mau ketemuan," Taehyung berkata lagi.

Eumm..

Terus maksudnya?

"Oh, gini aja deh." Taehyung menjentikkan jari. "Daripada nunggu nanti-nanti biar tambah akrab, mendingan kita mulai dari sekarang aja."

"Gimana ya maksudnya?"

"Kalau saya panggil kamu Dahye saja gimana? 'Dahye-ah,' kayak gitu. Boleh?"

Gosh.

Cowok ini bikin aku melayang.

How To Be KTH's Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang