"Oke. Kamu pernah baca novel roman kan?"
"Pernah."
"Terus, karakter cewek di sana pada umumnya gimana?"
"Eumm.. Lembut?"
"Yap, exactly. Lembut. Dan mereka biasanya melankoliiiiiiiisssss banget. So my first tips for you is to be melancholic. Kamu, my friend, harus berubah jadi cewek perasa yang lemah lembut."
"Hah? Gimana caranya?"
Aku berdeham sejenak sebelum melanjutkan. "Jadi gini, biasanya cewek melankolis itu suka sama sesuatu yang berbau alam, terus mereka hubung-hubungin sama kepribadian mereka."
"Kamu ngomong apa sih, Jeon? Aku gak ngerti deh."
"Duuuhhh," aku menggelengkan kepala karena gemas. "Misalnya gini nih.. Waktu kamu lagi ngobrol sama dia, kamu ngomong, 'Kim Taehyung, kamu tahu? Aku suka matahari, karena matahari itu selalu ada. Bahkan saat kamu enggak bisa melihatnya, dia tetap ada.'"
"Kayak gitu?"
"Iya, kayak gitu. Coba deh, cari sesuatu tentang alam yang kamu suka. Apa kek gitu, tentang pelangi, hujan, siang, malam – "
" – Malam! Kayaknya malam bagus.."
Gadis itu membersihkan tenggorokannya dan aku mengangguk puas. Ia memulai.
"Kim Taehyung, kamu tahu?"
"Uh-huh, lanjutkan.." kataku memotongnya.
"Aku suka malam."
"Kenapa?"
Gadis itu terdiam sejenak, berpikir, lalu melanjutkan, "kekeke.. Karena aku bisa tidur."
PLETAKKK!
"Awwwww!!" Ia memekik karena buku yang barusan kulempar ke kepalanya.
"Jangan bercanda mulu dooooongg! Gimana mau jadi istrinya Kim Taehyuuuuuunggggg!!!"
.
.
.
Yap, inilah hidupku ketika mencoba menjodohkan Lee Dahye dengan Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
FanfictionSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.