[Jeon Jungkook's POV]
"Bisa gak sih, enggak usah ngomongin itu?" Lee Dahye melenguh dengan frustasi sambil membenamkan kepalanya ke bantal.
"Bisa, kok.. Bisa," kataku. "I'm just saying bahwa yang Kim Taehyung maksud itu, dia tau kalau kamu adalah Perlove, penulis novel favoritnya."
"JEON! SHUT UP!" Lee Dahye melempar sebuah bantal dengan kecepatan tinggi pada wajahku.
"ADOOHH!" Aku memekik kaget.
"GOD!! Aku mesti cari tiket buat pergi dari negara ini. Aku enggak mau ketemu Kim Taehyung lagi!"
"Uangmu gak cukup, Hye."
"ARGGH SIAAAAAAAAAAALLLL!!!"
Lee Dahye lalu menggunakan selimut untuk menutup tubuhnya.
"Hye, kamu masih punya urusan kerjaan sama Kim Tae.." kataku lembut sambil berusaha menarik selimutnya.
Perempuan itu tidak menjawab.
"Kamu harus selesaikan itu dulu," kataku lagi.
Masih hening.
"Hye – "
" – Aku tau," Lee Dahye membuka selimutnya, "bawa sini laptopku. Kita selesaikan semuanya hari ini juga."
***
Gara-gara insiden tersebut, aku harus menyerahkan hasil kerja Lee Dahye pada Kim Taehyung. Perempuan itu bahkan tak sudi mengirim email lagi pada sepupuku.
"Kok jadi kamu yang ngasih?" Kim Taehyung bertanya saat aku menyodorkan map warna merah.
"Hyung tau sendiri kenapa," jawabku sambil menghela napas. "Kata Hye, mulai sekarang kalau hyung butuh sesuatu, hyung tinggal ngomong lewat aku. Nanti aku yang bakal ngomong ke Dahye."
"Oh, oke."
Kadang aku pingin nyelupin kepalanya Tae ke dalam sumur. Dia tuh bener-bener deh.. Bahkan setelah aku menjawab, dia tidak menunjukkan perubahan ekspresi apa-apa.
Bisakah setidaknya Kim Tae penasaran sama Lee Dahye sedikit aja?
Pria itu membuka map warna merah lalu membaca isinya. Sesekali ia tersenyum, tapi tidak lebih. Ketika selesai, ia terdiam lagi. Kali ini wajahnya menunjukkan sebuah seringai.
"Kenapa, hyung?" tanyaku penasaran.
"Dia bener-bener melebihi ekspektasi.. Hebat."
Lalu pintu ruangan Kim Taehyung terbuka, dan seorang siswi SMA masuk. Aku tau dari seragamnya.
"Eh, Beb? Ngapain kesini? Kamu enggak sekolah?"
Wait. Beb?
Jadi ini pacar Kim Taehyung?
DIA PACARAN SAMA ANAK SMA??
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
Fiksi PenggemarSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.