Karena Jungkook Butuh Istri

143 15 1
                                    

"Permisi kak Jungkook," seorang perempuan menengok dari balik pintu. Namanya Jisoo, sekretaris Jungkook yang baru.

Kenapa manggilnya 'kakak'?

Kata Jungkook sih biar dia juga bisa manggil Jisoo 'dedek'.

Sa ae lu Kook..
-Author-

"Kak, ini laporan hasil rapat kemarin. Sudah saya bikinin grafiknya. Lalu untuk eksekusi, saya sudah ingatkan Mas Imin untuk kerjasama dengan bagian advertising." Jisoo meletakan map warna merah jambu di atas meja.

Jungkook terdiam sejenak sebelum mengambil dokumen tersebut. Matanya menatap Jisoo dengan serius. Dahinya sampai mengkerut-kerut.

Dilihatin seperti itu, Jisoo jadi salting sendiri. Masalahnya, terakhir kali Jungkook pasang ekspresi seserius itu adalah waktu Bang Imin bikin salah.

Jadi ceritanya Bang Imin gak sengaja menubruk Jungkook dari belakang sambil bawa kopi panas. Padahal si Jungkook lagi bicara sama tamu perusahaan. Udah deh, pak Bos menjerit kayak cewek dijambret.

Untung sadarnya cepet, jadi suaranya langsung dirubah jadi macho lagi.

Sambil goyang-goyang nahan panas, Jungkook terpaksa permisi ke kamar mandi. Petaka banget deh.

Karyawan yang lain sih ketawa-ketawa aja. Tapi Bang Imin dimusuhin tiga hari tiga malam.

"K..kenapa ya pak - eh kak?" Jisoo meraba-raba badannya sendiri, parno gara-gara Jungkook masih ngeliatin. Perasaan bajunya baik-baik aja. Beha masih terpasang, resleting juga nutupnya kenceng.. Lalu apa ya?

"Dek," suara Jungkook berat. "Kok mama saya pengen ngajak kamu makan?"

 "Kok mama saya pengen ngajak kamu makan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC?

A/N

Olaaa.. Ini KauzenS.

Gara-gara my sister (AntheaKim) mulai rajin nulis dan publish story (7 Basic Logic), akika jadi tergoda nulis juga.

Dan berhubung banyak banget dari kalian yang pingin Jk dibikinin story sendiri...

VOILAAA!!

I love you guys. Enjoy!

How To Be KTH's Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang