Siapa Kim Taehyung sebenarnya?
Dia pengusaha muda super kaya yang punya bisnis dimana-mana. Warisan? Bukan. Semua hasil kerja kerasnya sejak belia.
Siapa Lee Dahye sebenarnya?
Dia cewek sederhana yang bekerja sebagai penulis. Pernah menulis enam buku dan semuanya best-seller di pasaran. Lee Dahye terkenal? Enggak. Sama sekali enggak. Ini karena dia selalu pakai nama pena.
Oke, mungkin kalian heran. Kalau Dahye adalah penulis, bukankah harusnya dia berjiwa romantis? Perlukah Dahye memintaku – seorang Jeon Jungkook – menjodohkannya dengan Kim Taehyung?
Jawabannya perlu. Perlu, perlu, sangaaaaaatt perlu.
Ya iyalah perlu! Si Dahye itu... Iya, si cewek keriting yang gak bisa make up atau bertingkah feminim itu, benar-benar clueless soal roman.
Dahye adalah penulis novel misteri. Jalan pikirannya begitu logis dan kaku sampai-sampai..
Ugh.
Intinya dia perlu bantuanku.
Lalu siapakah seorang Jeon Jungkook?
Aku sepupu Kim Taehyung, dari sisi ayah.
***
"Jung, ini kok aku jadi kayak Shinchan gini? Alisku tebel banget!!! Gamau! Hapuuuuusss!"
"EH! EH! EH! Jangaan!! Sabar doooonggg!" Sergahku panik sambil mencegah Hye mengambil pembersih wajah. "Tips nomor 3: Selalu pakai make up, selalu bikin alis!"
"Tapi kata mamaku gadis cantik itu yang enggak pake make up!"
"Udah bangkotan gini masih berasa gadis? Kamu tuh wanita, Dahye! Udah harus pake make up!"
"Bangkotan katamu? Sori ya, aku masih umur dua puluhan.."
"Iya, dua puluh sembilan!"
Ngajarin Dahye make up itu lebih susah daripada ngajar aaljabar ke anak TK.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
Fiksi PenggemarSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.