#17

748 97 2
                                    

[Lee Dahye's POV]

"Padahal, aku pingin kamu manggil aku oppa,"

DEG.

Sial, Kim Taehyung. Kamu jahat banget giniin aku terus.

Ayo, Lee Dahye. Say something! Jangan kelihatan gugup!

"K..kayaknya kamu yang harus manggil aku noona deh." Aku memaksakan sebuah senyuman, padahal jantung sudah serasa mau pecah.

"Kok gitu?"

"Aku lahir bulan Juli. Kamu Desember kan?"

"Ehehehehe.. iya." Kim Taehyung nyengir lagi. Lalu dalam sepersekian detik, ekspresinya kembali berubah. "Kok kamu tau aku lahir Desember?"

Astaga Lee Dahye.

"O-oh, itu.."

Astaga- astaga- astaga Lee Dahye!!!!

"Itu kenapa?" Kim Tae bertanya lagi.

"Eeeum.. Jungkook pernah ngomong, kayaknya." Aku berbohong.

Hening sejenak.

"Oh Jungkook? Hahahahahaha.. Kukira kamu sempat nyari tau latar belakangku, hahahahaha.."

DEG.

Aku tau Kim Tae cuma bercanda, tapi aku jadi gugup setengah mati.

Eh?

Dia cuma bercanda kan?



Ketika tiba di restoran, kami berdua sama-sama turun, dan aku mengikuti Kim Taehyung masuk ke dalam.

"Kamu pengen ngomong apa?" Tanyaku ketika makanan sudah dipesan.

Kim Taehyung menatapku dalam, tersenyum.

"K..kenapa?" tatapannya benar-benar bikin gugup setengah mati. Pipiku sudah terbakar dari tadi.

Kim Taehyung masih belum buka mulut.

"Kim Taehyung, jangan liatin aku kayak gitu." Aku sudah menutup wajahku dengan buku menu, takut corak merahnya terlihat. Tapi Kim Tae dengan tangannya mengambil buku itu dari tanganku lalu menaruhnya di meja lain.

"Kk.. Kim Tae–"

" –Ada sesuatu yang belum kamu kasih tau aku enggak?" Kim Taehyung tiba-tiba buka mulut. Ia menangkup dagunya dengan satu tangan, meja menahan sikunya.

Sesuatu yang belum aku kasih tau?

Apaan?

Apa maksudnya tentang perasaanku sama dia?

"Maksudnya?"

"Sesuatu, yang kamu belum bilang.. Ada kan?" Lalu ia tersenyum.

Tersenyum.

Tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ter.se.nyum.

GOD, tubuhku benar-benar enggak kuat. Karena tiba-tiba yang kutau, hidungku mimisan dan aku berlari ke kamar mandi.

GOSH!  KIM TAEHYUNG!!!


A.N
Happy new year guys.. 😘

How To Be KTH's Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang