KimTae : Oh hahaha.. Baguslah enggak kenapa-kenapa. Kamu belom jawab aku tapi. (09.40)
Dahye : Jawab apa? (09.41- Read)
KimTae : Jungkook sering ke rumahmu ya? (09.41)
Dahye : Banget, hahahahaha.. Kadang aku bingung sebenernya dia tinggal dimana. Suka banget menuh-menuhin rumah. (09.42- Read)
KimTae : Oh ya? (09.43)
Dahye : Iya, hahahahaha.. Dia sampai hafal isi lemariku, alat mandiku, isi dompet juga kadang tau wkwkwkwk.. Oh! Dulu dia pernah tiba-tiba beliin aku oven. Katanya biar dia bisa tetep masak di rumahku tanpa perlu bawa-bawa oven dari rumah kalian. Padahal aku enggak pernah ngebolehin dia masak di sini. Hahahahahaha.. (09.44 - Read)
KimTae : Terus? (09.45)
Dahye : Banyak deh pokoknya. Kayak enggak punya rumah aja. Hahaha.. Tuh, kulkasku aja isinya jajan dia semua. (09.46- Read)
KimTae : Berarti kalian deket banget ya. (09.48)
Dahye : Emangnya dia enggak pernah cerita? (09.48 - Read)
KimTae : Enggak tuh. (09.49)
Dahye : Oh gitu, hahahaha (09.50- Read)
KimTae : Hye, btw si Jungkook ga bakal nganterin donatnya ke rumahmu. (10.00)
Dahye : Loh? Jangan dibuang dong donatnya. Mubazir, sayang entar.. Kenapa gak jadi nganter?(10.11 -Read)
KimTae : Aku yang nganterin. (10.12)
A/N
Menuju ending guys.. ahahahaha..
Maafkan author ya, buku ini enggak diperpanjang lama-lama. Kalau panjang-panjang nanti malah ga jelas alurnya. Author gamau kayak sinetron indonesia yang episodenya sampe ratusan dan akhirnya ngelupain cerita awal.
Tapi tenang, I have a surprise for you.. hehehehe.
Yang jelas, aku harap seri ini bisa selesai hari ini. Aku harap.
Terus habis ini mau ngegarap Coordi Noona yang terabaikan, terus mau ini, mau itu, mau ini itu,
Ah KauzenS mah banyak maunya hehehehehe..
Ditunggu aja deh pokoknya.
Love, KauzenS
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
ФанфикSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.