#11

805 105 13
                                    

[Lee Dahye's POV]

Aku dan Kim Taehyung. Hmm..

.

.

.

Harusnya move on itu mudah kan? Terutama kalau sudah expert  sepertiku.

Harusnya.

Kalian tau? Kalau aku mencantumkan nama lengkap plus gelar di buku yang kutulis, bakal jadi kayak gini:


Lee Dahye, S.Ikom, M.mo

Lee Dahye, sarjana ilmu komunikasi, master move on.


Ya, aku memang segitu jagonya perihal move on. Entah itu sesuatu yang patut dibanggakan atau enggak, yang jelas sepanjang hidupku, kemampuan move on ku berkembang pesat.

Kim Taehyung? Oh, pria itu bukan cinta pertama. Dia yang kelima lebih tepatnya.

Cinta pertamaku namanya Park Jimin, teman sekelas waktu SD. Saat masuk SMP, dia pindah sekolah dan mau tak mau aku move on.

Butuh waktu tiga tahun bagiku untuk jatuh cinta pada laki-laki bernama Min Yoongi, jagoan basket sekolahan. Kasusnya sama, saat masuk SMA, dia pindah sekolah dan mau tak mau aku move on lagi.

Dua tahun kemudian, aku jatuh cinta pada Jung Hoseok, kakak tingkat yang super perhatian. Sayangnya dia sudah punya pacar dan lagi-lagi pindah saat kuliah. So? move on  lagi tentu saja.

Setahun kemudian, ada pria lain bernama Kim Seokjin.Tiga kata tentang itu : Enggak berakhir baik.

Lagi.

As you can see, kemampuanku melupakan masa lalu benar-benar meningkat. Tapi entah kenapa, kali ini dengan Kim Taehyung aku enggak yakin mampu.

Aku sudah mencintainya begitu lama, walau hanya diam-diam.

Sudah sangat lama sampai-sampai aku enggak ingat kapan memulai.

Sangat lama sampai-sampai sudah jadi kebiasaan.

Pertanyaanku hanya satu, bisakah aku melupakannya?

Seseorang, tolong katakan bahwa aku bisa. Tolong. Karena berhenti mencintainya adalah hal terakhir yang ingin kulakukan.





Ting tong.. Ting tong ting tong..

Sumpah deh, aku pengen tinggal di hutan.

Kenapa sih orang suka banget dateng ke rumahku? Enggak Jungkook, enggak bu Jarwo, kadang juga ibu kontrakan. Timing-nya tuh lhooo... enggak pas banget. Ganggu orang mau nangis aja.

Krieet.. "Ya? Siapa–"

"Hye-ya, halo.."

.

.

.

Itu Kim Taehyung.

How To Be KTH's Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang