#9

770 106 3
                                    

"Enggak bisa," itu kata-kata yang keluar dari bibir tipis Lee Dahye.

"What? Why?"

Barusan aku memberitahu Hye kalau Kim Taehyung ingin menghubunginya lagi untuk kerja sama. Ini mungkin saja kesempatan emas Lee Dahye buat merebut Kim Tae!

Oke, sebut saja aku jahat.

Go ahead, cacilah di kolom komentar atau dimanapun itu. Terserah. Tapi aku bener-bener pengen ngebantu Hye buat dapetin Kim Taehyung.

Masalahnya sekarang, Lee Dahye malah membuang kesempatan emas ini.

"Jung, aku enggak mau ketemu dia lagi. Aku takut aku bakal nangis."

"Hye-ya, dengerin aku." Aku memegang pundaknya erat. "Ini kesempatanmu buat ngerebut hatinya Tae."

"Terus apa?" Hye bertanya. "Aku ngerebut pacar orang lain, gitu?"

"Jangan anggep ini ngerebut, anggep aja - "

"– Apa? Mencuri? Sama aja, Jung." Lee Dahye menghela napas. "Pokoknya enggak. Aku tau gimana rasanya ditikung, dan aku enggak bakal ngelakuin yang sama. Sampai kapanpun enggak."

Aku terdiam. Lee Dahye pernah ditikung? Aku bahkan enggak tau itu.

Mungkin terjadi sebelum kami bersahabat..

"Jung, aku berterimakasih banget karena kamu mau nolongin aku sampai segitunya. Tapi kayaknya udah cukup. Ini perasaanku, biar aku yang urus sendiri. Aku mau move on."

Move on.

Lee Dahye bilang dia mau move on.

How To Be KTH's Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang