[Jeon Jungkook's POV]
"Hah? Jadi makananku disingkirin semua?" Aku terkejut mendengar cerita Dahye di telfon.
"Iya, katanya nanti Taehyung mau bawa pulang makananmu. Gapapa kan Jung?"
"Ehm, gapapa sih," kataku menjawab Hye. Of course aku mesti bilang gapapa. Masalahnya ini berhubungan dengan Kim Taehyung. Coba aja kalau bu Jarwo yang mau ngisi kulkasnya Hye. Aku bakal pertahankan milikku mati-matian. Enak aja main mindahin barang orang seenak udel.
Tapi, beneran nih Taehyung nyingkirin makananku dan ngisi kulkas Dahye pake belanjaan dia?
Kok bisa?
Kayaknya ada yang mencurigakan. Kim Taehyung enggak pernah sebaik itu sama cewek lain.
"Dahye," aku memanggil, masih lewat telfon.
"Yap?"
"Kamu mau tips?"
Hening sebentar disana.
"Enggak deh, Jung. Makasih. Kayaknya semua baik-baik aja.." Lee Dahye menjawabku. Kami lalu mengucapkan salam perpisahan dan menutup telfon. Dan setelah beberapa detik aku baru menyadari bahwa dari tadi bibir ini enggak berhenti tersenyum.
Semuanya berjalan lancar buat Lee Dahye. Akhirnya ia mulai bisa mendapatkan keinginannya, setelah sekian lama.
Kim Taehyung dan Lee Dahye.
Lee Dahye dan Kim Taehyung.
Lee Dahye - aku membayangkan Hye lompat-lompat di atas kasur malam ini karena girang - imut banget.
Dan Kim Taehyung pasti cocok untuknya.
Iya.
Pasti cocok.
Pasti .... cocok.
Eh? I,iya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
FanfictionSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.