[Lee Dahye's POV]
"Hye-ya! Kamu enggak apa-apa?" Kim Taehyung bertanya panik dari luar kamar mandi wanita.
"Uh – enggak apa.." Aku berjalan keluar dengan lesu.
"Should we cancel semua pesanan tadi?"
"Em – Oh, enggak usah. I'm okay, let's eat."
Syukurnya bencana mimisan itu enggak berlangsung lama.
"Jadi sebenernya, kamu pengen ngomong apa, Tae?" tanyaku ketika kami sudah kembali ke meja.
"Tentang sesuatu yang kamu belum bilang ke aku."
"Ada banyak yang aku belum bilang ke kamu.. Kan kita baru kenalan."
Kim Tae terdiam sebentar. "Iya juga sih," katanya, "tapi ini penting."
Apa kita sedang ngomongin perasaanku? Eiits, tunggu dulu Lee Dahye, jangan langsung ambil kesimpulan. Analisis dulu..
"Penting untuk apa?"
"Jeon Jungkook ngasih tau aku sesuatu."
Wow, what?
"Ng..ngasih tau apa?" Tanyaku gugup.
Jeon Jungkook? Apa bocah itu bener-bener ngasih tau kalau aku suka sama Tae?
Alih-alih menjawab pertanyaanku, Kim Taehyung melanjutkan, "tapi aku pengen denger langsung dari kamu."
Gosh, kenapa dia mau dengerin pengakuan perasaanku kalau dia punya pacar? Dan apa itu enggak bakal bikin canggung?
Aku enggak paham.
"K..kamu yakin?" Aku bertanya lagi. "Kita enggak bakal canggung 'kan habis ini?"
Kim Taehyung tertawa.
"Canggung? Enggaklah! Buat apa canggung?"
"Eeehm.." aku masih ragu.
"Tapi, kalau kamu enggak mau ngomong, enggak apa kok." Kim Tae tiba-tiba berkata. "Aku cuman mau bilang, kalau aku tau. Dan kurasa kita bisa berbagi banyak hal setelah ini."
B..berbagi? Berdua?
Pipiku memerah. Kim Taehyung enggak pernah gagal bikin aku tersipu.
Mungkin aku memang enggak perlu move on. Oh, wait, pacarnya gimana?
"Kamu janji enggak bakal canggung setelah ini kan?" tanyaku lagi.
"Janji."
"Dan kamu harus tau kalau aku enggak ada maksud buat jadi PHO antara kamu sama pacarmu, makanya aku diem-diem aja."
"eh – hah?"
"Tapi karena kamu minta aku ngomong, jadi aku bakal bilang." Aku menarik napas cepat lalu memejamkan mata gugup, "Kim Taehyung, a..aku suka sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be KTH's Wife [COMPLETED]
FanfictionSeorang Jeon Jungkook, bakal ngasih tips baik hati buat cewek yang pengen jadi istrinya Kim Taehyung.