19

4.1K 335 37
                                    

Chanyeol segera menekan beberapa kode untuk membuka pintu apartemen sang kekasih, ia yakin baekhyun sudah pulang

Cklek

Pintu terbuka dan disana baekhyun terlihat sedang menuangkan air dalam gelas di pantry dapur.

"Baekhyun"

Baekhyun pun menoleh, lalu tersenyum sangat manis. Bahkan chanyeol pun di buat jatuh hati lagi oleh nya.

"Hei chanyeol"

Chanyeol melangkah lalu memeluknya secara tiba-tiba

"Aku bisa jelaskan semuanya baek, ku mohon dengarkan penjelasan ku sampai selesai"

Chanyeol merasakan pergerakan baekhyun yang sedang terkikik di pelukannya.

"Hey, kau kenapa aneh sekali?" Tanya nya sambil melepaskan pelukan.

Ia mencoba mengalihkan pandangannya pada gelas yang sedang di tuangi air oleh nya.

"Untung saja ini tak tumpah"

Karena jengah dengan sikap baekhyun chanyeol dengan cepat menarik dagu nya.

"Tatap aku baek. Kau tak bisa membohongiku"

Baekhyun mengernyit,  "membohongi apa? "

Chanyeol menatap dalam mata baekhyun tak percaya dengan kekeras kepalaan wanita di hadapannya. Jelas-jelas chanyeol melihat mata baekhyun yang sembab dan keadaan wajah nya yang menjabarkan bahwa ia tak baik2 saja.

"Kau menangis? Katakan baek. Aku tau kau mendengar nya"

Baekhyun melepaskan tangan chanyeol perlahan "yak! Kau aneh sekali datang-datang menuduh orang" ucap nya dengan nada kesal .

"Ya, aku menangis karena tadi aku menelpon eomma ku. Aku merindukan nya chanyeol-ah"

Chanyeol lalu menghela nafas lega. Ternyata, baekhyun tak mendengar obrolannya tadi dengan kyungsoo.
Baekhyun menangis karena dia sangat merindukan eomma nya, bukan karena dirinya.
Dia bersyukur tuhan masih menyayanginya.

Baekhyun lalu melangkah menuju kursi dan duduk disana. Mencari acara tv yang menurut nya bisa membuat suasana hati nya membaik.

"Kau tadi ke kantor ku baek?"

Baekhyun mengangguk sambil menyesap minum nya , "tapi aku segera pulang karena ada yang tertinggal"

"Mengapa tak meminta ku untuk menjemputmu lagi?"

"Karna aku yakin kau akan kesini hehe"

Baekhyun lalu mengibaskan lengannya pada chanyeol agar chanyeol mendekat dan duduk di samping nya.
Tanpa menunggu perintah 2x chanyeol pun memposisikan dirinya di samping baekhyun lalu merebahkan kepala baekhyun di dada nya,  begitupun baekhyun yang dengan senang hati memeluk pinggang nya.

"Kau sudah makan?" Tanya chanyeol.

Baekhyun menggeleng dalam pelukannya,  "kau nakal! Melewatkan makan siangmu"

"Kau juga belum" ucap baekhyun sambil mempoutkan bibir nya.

"Eiy jangan menggoda ku dengan bibirmu" chanyeol lalu mencubit bibir nya, yang dihadiahi oleh delikan dari baekhyun.

"Ish!"

"Restaurant jepang sepertinya tidak buruk" ucap chanyeol.

Baekhyun menggeleng,  "andwae, aku ingin memakan masakan kau chanyeol"

Chanyeol lalu mencubit pipi baekhyun gemas "Aigoo~ kekasih ku sedang ingin beemanja-manjaan eoh?"

Baekhyun merengut,  "biarkan saja, memang tak boleh?"

Forgive Me Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang