25

4.5K 329 17
                                    

"Chanyeol kau serius?"

Chanyeol mengangguk mantap, "ya sayang. Aku serius"

"Tapi itu office boy chanyeol. Itu tak sebanding dengan daftar prestasi di surat lamaran mu!"

"Tak apa, yang penting aku bekerja. Dia menjanjikan tempat yang tinggi jika aku rajin bekerja. Masa training ku juga sebentar. Jadi kau jangan khawatir ne?"

Baekhyun mengangguk lemah. Chanyeol adalah orang yang keras kepala, sama sepertinya. Hanya saja chanyeol hanya akan keras kepala dalam urusan pekerjaan.

.

Chanyeol sudah berada di kantor sehun sepagi ini. Ia mengerti posisi nya sekarang bukan sebagai CEO yang bisa datang kapan saja, ia harus di siplin dan tepat waktu agar bisa bekerja maksimal, mendapat jabatan yang layak, sukses dan menikahi baekhyun.

"Selamat pagi sehun" sapa nya ramah.

Sehun mengangkat sebelah alisnya lalu menepuk bahu chanyeol "panggil aku sajangnim!" Ucap nya penuh penekanan.

Chanyeol mengangguk, "oh oke baiklah. Maafkan aku"

"Dan jaga sopan santun mu chanyeol. Disini, aku atasanmu!" Setelah mengucapkan kata tegas itu sehun berlalu menuju ruangannya.

Chanyeol hanya menghela nafas dan mengedikkan bahu. Toh sehun benar,disini mereka bukan sebagai sahabat. Tetapi bos dan karyawan nya.

.

"Hallo eommonim?"

"......."

"Ya Sebentar lagi rencana nya aku akan menuju apaertenen baekhyun. Untuk membicarakan pernikahan kami"

Pergerakan Lelaki lain yang berada di ruangan itu pun terhenti.

"Ya, aku akan mempercepat pernikahan nya"

Chanyeol-si lelaki lain itu- mencoba menguatkan dirinya mendengar percakapan sehun dengan seseorang yang ia yakini adalah eomma baekhyun.

Dia menoleh pada sehun yang menyeringai di meja kerja nya ?

"Mengapa menatap ku seperti itu huh? Bekerja lah dengan benar" ucap sehun meremehkan.

Lalu ia mendekatkan lagi ponsel nya,

"Baiklah eommanim, aku pergi sekarang"

Ketika ia mematikan ponsel dan hendak beranjak, chanyeol menahan lengannya cepat.

"Mau apa kau?" Tanya chanyeol.

Sehun tersenyum remeh,  "sepertinya ini bukan urusan mu. Kau bekerja lah yang benar. Ingat disini kau hanya sebagai OFFICE BOY bukan CEO park! Dan satu lagi... Panggil aku sajangnim"

"Persetan dengan jabatan!"

"Wow dihari pertamamu bekerja kau ternyata sudah membangkang huh? Memang kau punya apa berani membantah bos mu?"

"Terserah, jangan pernah mengganggu baekhyun ku OH SEHUN!" Ucap chanyeol dengan kilatan marah di mata nya.

Sehun terbahak "Haha sejak kapan baekhyun menjadi 'BAEKHYUN MU?' huh? Dia hanya milikku park. Dan kami akan menikah secepatnya"

"BERENGSEK!"

BUAGH

BUAGH

Dua pukulan keras chanyeol layangkan pada muka rupawan seorang oh sehun. Lelehan darah segar mengalir di sekitar sudut bibir nya.

"Dengar sehun, meskipun kita sahabat tetapi aku tetap tak akan pernah membiarkan seseorang pun menyentuh baekhyun! Termasuk kau!"

Bruk

Forgive Me Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang