32

4.1K 372 18
                                    

Baekhyun masih terdiam. Ia tak ingin bicara jika saja sehun tak bergumam di bahu nya.

"Baekhyun" lirih nya.

Baekhyun hanya menggumamkan kata untuk menjawab panggilan sehun.

"Apa kau bahagia?"

Baekhyun sedikit mengernyit, namun akhirnya ia menjawab nya.

"Tentu sehun, aku sangat bahagia"

Sehun terkekeh dalam isakan nya.

"Aku sudah tau jawabanmu baek"

Sehun menjeda perkataannya,
"Kau tau ? Apa alasanku berhenti mengejarmu dan membiarkanmu bersama chanyeol?"

Baekhyun terdiam, dia memang ingin tau. Bukankah sebelum nya sehun sangat tergila-gila oleh nya?

"Aku berhenti karna aku sadar, Cepat atau lambat, kau akan menjadi miliknya baek. Meskipun aku tak berniat untuk melepaskanmu" lanjut sehun lagi. Yang cukup mampu menohok hati baekhyun.

"Ta-tapi..."

Tap

Tap

Dua langkah kaki terdengar oleh baekhyun. Ia menatap ke depan.
Seketika matanya membelak ketika melihat chanyeol yang saat ini berada di hadapannya.
Tapi bukan itu yang baekhyun kejutkan, hanya disana chanyeol tersenyum dan sedikit mengangguk samar. Ia mengisyaratkan baekhyun untuk tetap diam dengan jari telunjuk besarnya.

"C-chan" lirik baekhyun sangat pelan, hampir berbisik.
Namun itu tentu di sadari oleh sehun yang berada di dekat nya.

Buru buru baekhyun melepaskan pelukan itu, sehun juga menarik dirinya untuk mundur. Karna jujur saja ia sudah sangat lelah jika harus berkelahi dan berselisih paham lagi dengan sahabatnya ini.

"C-chanyeol ini tidak__"

"Chanyeol ini salahku, ku mohon jangan marahi baekhyun"

Potong sehun cepat.

Chanyeol tersenyum meskipun itu sangat tipis untuk terlihat.

"Aku mengerti" ucap nya.

Ia mendekat ke arah baekhyun lalu merangkul nya, ia tau baekhyun sangat ketakutan sekarang.

"Kau tak marah ?" Tanya baekhyun takut2.

Chanyeol menggeleng , "tidak"

'Aku hanya cemburu' lanjut chanyeol dalam hati.

Sehun tersenyum sedih melihat dua orang di depan nya.
Meskipun di hati nya masih menyayangi baekhyun , tapi dia tau diri  untuk tak merusak kebahagiaan sahabat sekaligus orang terkasih nya.
Lagipula dia sudah mempunyai luhan yang sangat mencintai nya dan seseorang yang berada di perut luhan bukan?

"Aku kesini ingin meminta doa saja pada kalian, aku bahagia melihat kalian seperti ini"

Chanyeol mengalihkan atensi nya pada sehun yang baru saja berucap.

"Terimakasih sehun, ku harap kau pun akan bahagia sama seperti kami"

Sehun mengangguk lalu tersenyum, "ya, aku pun berharap seperti itu. tapi sayangnya luhan masih belum menerimaku"

.

Chanyeol berjalan perlahan ke arah balkon di kamar nya, ia melihat sang istri tengah melamun disana .

Forgive Me Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang