11

4K 347 22
                                    

Sejak hari itu, chanyeol benar-benar tak menampakkan dirinya. Ia hanya mengikuti baekhyun dalam diam, ia hanya menguntiti baekhyun ke butik, berbelanja atau pun ke rumah sakit. Ternyata baekhyun masih rutin mengontrol ginjal nya ke dokter.

"Bagaimana perkembangan nya dok? " tanya chanyeol pada heecul.

Heecul tersenyum "dia sudah menuju tahap pemulihan. Tubuh nya juga sudah cukup sehat. Sepertinya Dia menjaga kesehatannya dengan baik"

Chanyeol bernafas lega, ternyata baekhyun baik-baik saja.
"Baiklah dok, kalo begitu saya pamit dan terimakasih" chanyeol beranjak dari kursinya

Heecul pun mengangguk dan berdiri "ya,samasama"

Chanyeol pun keluar dan menutup pintu. Sampai mata nya tertuju pada seseorang yang duduk bersama wanita di samping nya.

Rahang nya mengeras,tangannya terkepal, mata nya berkilat.
Dengan segala resiko ,ia lalu mendekat dan

Sreetttt
BUAGH

Satu hantaman ,tepat mendarat di pipi seorang namja yang tadi duduk bersama yeoja di samping nya.

Chanyeol menarik kerah nya agar ia berdiri, "Siapa dia berengsek!" Geramnya.
Gemertak gigi nya sungguh terdengar mengerikan .

"B-bisa ku jelaskan chanyeol, d-d----"

BUAGH

"Katakan dengan jelas bodoh!"

"Di---"

Ketika satu hantaman lagi akan chanyeol layangkan, seseorang menycekal tangannya. Dan itu adalah satpam rumah sakit.

Satpam itu langsung segera menyeret chanyeol keluar ,dengan sebelum nya

"Cuih, aku ingin kau menjelaskan ini semua pada baekhyun!"

.

Sehun sungguh dilema. Pasalnya ia akan pulang sedangkan luka lebam ada di mana-mana.

Beberapa jam yang lalu ia sangat shock dengan perkataan luhan yang ternyata -pernah sempat di jodohkan dengan chanyeol.

Dengan segenap keberanian , ia membuka pintu.

Cklek

"Sehunnie"

Sehun pun tersenyum Entah kenapa,sehun merasa kepala nya pening dan pandangannya mengabur ketika melihat kekasih nya. Ia kehilangan keseimbangannya lalu

Bruk

"OH SEHUNNNNNNN!"

.

"Bagaimana keadaann nya dokter?" Tanya baekhyun pada dokter yang menangani sehun. Mark.

Mark pun hanya menghela nafas "untung saja kau segera membawa nya kesini. Kondisi tubuh nya sangat buruk,ia terlalu lelah"

Dokter itu lalu melirik baekhyun yang masih menangis di samping kekasih nya, "apa kau tau dia hanya mempunyai satu ginjal?"

Deg!

SATU GINJAL?

SATU?

SATU GINJAL, ITU ARTI NYA?

"S-satu ginjal dok?" Tanya baekhyun masih tak percaya.

"Ya,di dalam tubuh nya ada tanda bahwa ia melakukan operasi pada waktu dekat ini. Karna jika dilihat, jaitan nya masih basah. Maka dari itu daya tahan tubuh nya akan sedikit menurun jika terlalu lelah"

Air mata baekhyun semakin deras mengalir. Ia bahkan ingin segera memeluk sehun sekarang dengan sangaaaaaat erat.

Apakah sehun melakukan ini hanya untuk nya?
Jadi selama ini lah sehun orang yang memberikan 1 ginjal padanya nya agar membiarkan ia tetap hidup?

Forgive Me Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang