Nadya dan Dio berjalan beriringan menuju lantai teratas apartemen Dio. Hari ini adalah hari terakhir tahun 2016. Dalam hitungan jam hari akan berganti menjadi tahun 2017.
Dio dan Nadya tidak ingin merayakan pergantian tahun, tapi mereka hanya akan melihat kembang api dari lantai paling atas apartemen Dion.
"Masih jam sepuluh, Nad," kata Dion saat mereka sudah sampai ke lantai paling atas apartemen. Nadya dan Dion duduk di lantai dan memandang langit yang malam ini terlihat indah karena berisi ratusan bintang.
Nadya membuka camilan yang dibawanya dan mulai mengunyah pelan. Ia menyodorkan camilan itu pada Dion agar kekasihnya itu bisa memakan camilan juga.
"Di," panggil Nadya. "Apa resolusi kamu di tahun 2017?"
"Banyak. Salah satunya aku mau masuk UI," jawab Dion. "Kalau kamu?"
"Aku mau masuk UNPAD, tetep langgeng sama kamu walaupun nanti kita kuliah beda kota," kata Nadya. Ya, mereka sudah pernah membicarakan ini. Tentang bagaimana kalau mereka kuliah di kota yang berbeda. Mereka tak akan berpisah begitu saja kalaupun mereka harus terpisah oleh jarak.
Setelah berbincang mengenai resolusi mereka, Dion dan Nadya berbincang seru sampai kembang api pergantian tahun memenuhi langit yang bertabur bintang.
***
By the way, happy new year, all...
KAMU SEDANG MEMBACA
31 Days Writing Challenge
RandomKumpulan cerita pendek yang akan di update setiap hari pada bulan Desember 2016 dengan keywords yang berbeda setiap hari nya. #31DaysWritingChallenge