Part 12

1.9K 83 2
                                    

  4 Tahun Kemudian...

  Ify? sekarang gadis itu tumbuh dewasa yang berhasil meraih gelar seorang dokter, kesuksesannya dalam dunia kedokteran membuat ia dikenal banyak orang. Sebentar lagi ia akan kembali pulang ke Indonesia. Kedekatannya dengan Debo semakin dekat, pernah beberapa kali Debo menyatakan perasaanya pada Ify. Namun Ify selalu menolaknya, bukan, bukan menolaknya melainkan Ify hanya tak ingin persahabatannya dengan Debo hancur begitu saja. Lagi pula Ify tak punya perasaan apapun pada Debo, kecuali perasahaan Sahabat.

   Shilla dan Gabriel? bulan lalu Shilla pulang Ke Indonesia bersama Gabriel. Shilla ke Indonesia karena ada pekerjaan yang harus ia lakukan disana, namun Shilla juga memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Shilla dan Gabriel juga telah dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

     Cakka dan Agni?? Cakka sekarang menjadi CEO muda yang sukses mengurusi perusahaan papahnya. Kedekatannya dengan agni juga semakin dekat. Apa mungkin Cakka sudah berpaling dari Shilla??

   Alvin dan Via?? Alvin juga sukses menjadi CEO muda. Dia juga sudah bertunangan dengan Via. Via juga sukses dengan karier nya sebagai desainer muda berbakat.

   Rio dan Dea?? Tak kalah dengan Cakka dan Alvin, Rio juga sukses di bidang bisnisnya, Ia sukses menjadi CEO muda berbakat. Kedekatannya dengan Dea bisa dibilang dekat. Bahkan tante Irva sudah mengenal dekat Dea, rencana nya tante Irva akan mempertunangkan Rio dengan Dea. Meski begitu sampai saat ini Rio tetap menunggu Ify, meski selama 4 tahun ini ia tak mendapat kabar dari Ify sama sekali.

*****

    Setelah bangun pagi, Ify keluar kamar menuju meja makan. Untuk sarapan bersama Obiet, om dan tantenya. Namun hanya terlihat obiet sendiri di meja makan.

"morning Biet". sapa Ify.

"morning too Fy". jawab Obiet.

"are you okey?". tanya Ify, Obiet hari ini sedikit murung.

"i'm Fine". jawab Obiet

"are you serious?". kata Ify.

"yes i'm seriously". Jawab Obiet

"no no no, gue tahu lo ada problem. Obiet ayo lah cerita". paksa Ify.

"ok, ok gue bakal cerita". kata Obiet.

"hmm, lalu problem lo apa?". tanya Ify.

"bentar lagi lo pulang ke Indonesia, gue disini sendiri lagi". jawab Obiet.

"what, cuma gara-gara itu lo sampai murung kaya gini". kata Ify tak percaya, sedangkan Obiet hanya diam.

"Obiet, lo bisa tinggal disana sama gue". kata Ify.

"tapi mommy sama dady disini gimana?". tanya Obiet.

"iya juga ya". kata Ify berusaha mencari ide.

"ya, gue tahu. Lo tinggal satu bulan aja disana. Setelah itu pulang kesini. Kalau kangen kan gampang tinggal ketemu. Susah amat". kata Ify.

"ya lah terserah nanti aja". kata Obiet.

"Oh iya om sama tante mana?". Tanya Ify.

"Mereka lagi pergi ada urusan katanya". Jawab Obiet, Ify hanya meng-ohkannya saja.

******

     Shilla dan Gabriel sedang berada di depan suatu butik yang lumayan besar.

"kamu yakin ini yel?". tanya Shilla pada Gabriel.

"sesuai alamatnya, kayaknya bener ini butiknya. Yuk masuk". Jawab Gabriel lalu mengajak Shilla masuk.

"permisi mbak ruang meeting dimana?". tanya Shilla pada petugas butik.

Kekuatan Cinta (RiFy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang