Part 17

2K 85 2
                                    

Indonesia...

   Bandara Soekarno-Hatta, disinilah Debo sekarang. Ia sedang menunggu seseorang yang akan menjemputnya.

"Debo..." teriak seseorang, Debo pun langsung membalikan badannya.
Ketika tahu siapa orangnya Debo pun langsung melambaikan tangannya, dan sekejap saja orang yang memanggilnya itu sudah ada di pelukannya.

"Hy Fy". kata Debo, orang itu pun yang tak lain adalah Ify melepaskan pelukannya dan menatap Debo lalu tersenyum.

"How are you?". tanya Debo.

"i'm Fine". jawab Ify.

"Really?". tanya Debo.

"yes". jawab Ify.

"gue enggak percaya". kata Debo.

"up to you, udah ah lo mau pulang kemana?". tanya Ify.

"ya ke apartemen gue". Jawab Debo.

"oh yaudah yuk". kata Ify. Lalu mengajak Debo naik ke mobilnya dengan Debo yang menyetir mobil.

"oh iya gimana kabar lo Deb, nyokap bokap lo baikkan?". tanya Ify.

"Gue baik, dan nyokap bokap gue juga baik-baik aja". Jawab Debo.

"syukurlah". kata Ify.

"Obiet enggak ikut Fy?". tanya Debo.

"enggak, katanya ada urusan ". jawab Ify.

"oh, eh Fy kita mampir ke kedai es krim dulu yu". ajak Debo.

"boleh". Jawab Ify.

"tapi lo tahu kedai es krim yang enak?". tanya Debo.

"tahu, lo ikutin perintah gue aja". jawab Ify.

   Dan akhirnya tak lama mereka pun sampai di salah satu kedai es krim favorite, lalu mereka turun dari mobil Ify. Debo masuk bersama Ify, dengan menggandeng tangan Ify.

'Brukkk'

*********

    via dan Alvin sedang berada di kantor Alvin, Via sengaja menemui Alvin di kantornya dengan membawa makanan.

"Vin, kita pergi yuk, bosen aku disini". ajak Via.

"kemana ?". tanya Alvin.

"kedai es krim yuk". Jawab Via.

"yaudah bentar". kata Alvin lalu menutup laptop nya dan mengambil, dompet, kunci mobil dan tak lupa jas nya.

   Sesampainya di kedai es krim, mereka pun masuk ke dalam. Tak sengaja mata mereka melihat sosok yang tak asing bagi mereka. Lalu mereka berdua pun menghampiri orang itu.

"Hy, Yo. Sendirian aja". sapa Via.

"eh kalian". Kata orang itu, tak lain adalah Rio.

"lagi ngapain, tumben disini?". tanya Alvin.

"lagi santai aja, sumpek di kantor mulu". Jawab Rio.

'Brukk'
"Awww....".
   Sontak Alvin, Via dan Rio pun melihat  ke arah suara itu.

"Ify". kata Via.

"itu Ify kan? sama siapa?". tanya Alvin, sedangkan Via hanya menggelengkan kepala.

*****

'Brukkkk'

"Awwww...."

"aduh maaf mbak, saya enggak sengaja". kata pelayang yang menabrak Ify.

"enggak papa kok, lain kali hati-hati". Kata Ify, dan pelayan itu pun pergi.

"lo enggak papa?". tanya Debo.

Kekuatan Cinta (RiFy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang