Extra Part

138 3 1
                                    

Hy Hy readers...
Ada yang masih simpan cerita ini gak, atau udah nggak ada di perpustakaannya. udah mau 6 tahun ya author baru update lagi. Huu😭 ada yang kangen gak sama author???

Pas author baca baca cerita yang author buat, ada beberapa komentar yang suruh author bikin epilog atau extra partnya
Pas dulu-dulu author masih pikirin. Eh nggak kerasa mikirnya terlalu lama sampai 6 tahun. Tapi gak papa, author akan kabulin permintaan dari para readers author tersayang, dan tercinta. 😍

Happy Reading...

————--————

'SAH'

Terdengar seruan dari para tamu saat sang memperalai pria selesai mengucapkan ijab qobulnya. Kemudian di lanjutkan dengan berdo'a sang mempelai wanita mencium tangan pria nya dan si pria mencium kening wanitanya. Suasana hati terlihat jelas di wajah keduanya, juga wajah para tamu undangan.

Setelah acara ijab qobul selesai, di lanjutkan dengan acara menyambut para tamu atau bersalaman dengan para tamu undangan. Raut bahagia terpancar di wajah keduanya, si wanita yang terlihat cantik juga anggun dengan gaun pengantinnya, dan si pria terlihat gagah dan berwibawa dengan setelah jas nya.

"kamu bahagia?" Tanya si pria pada wanita di sampingnya.

"aku bahagia dan juga bersyukur, kamu yang akhir nya di takdir kan untuk aku." Jawab si wanita.

Rasa hangat menjalar saat si pria menggenggam tangan si wanita, lalu semakin mendekatkan dirinya. "rasa syukur aku berkali lipat, karena kamu jadi istri aku, temen hidup aku, orang yang di takdirkan untuk aku. Jadi poros hidup aku. I love you my wife."

"I love you more my husband".

"udah napa, serasa dunia milik lo berdua. Emang beda lah yang udah punya status baru. Ya nggak Vin?." Tanya lelaki dengan gaya rambut andalannya dari dulu, pada sahabat yang ada disampingnya.

"iya,makanya lo nyusul. Anak orang jangan di biarin nggak di kasih kepastian. Nanti ilang lagi Kka." Jawab sahabatnya.

Mereka tak lain adalah Cakka dan Alvin, datang bersama pasangannya masing-masing tentu saja menghadiri pernikahan sahabatnya Rio dan Ify.

Setelah lika liku mereka lalui, berbagai masalah mereka hadapi, setelah beberapa tahun mereka menjalin hubungan beralaskan kata pacaran sekarang mereka sudah berubah status menjadi suami istri. Alvin juga yang sudah bertunangan dengan Via yang rencananya satu bulan lagi mereka akan menikah. Sedangkan Cakka dan Shilla masih di status yang sama, belum ada pertunangan di antara keduanya. Tapi tenang saja, Cakka sendiri telah mempersiapkan semua nya. Ia juga tidak mau kehilangan orang yang ia cintai untuk kedua kalinya.

"udah napa, jangan gosip mulu. Tuh tamu udah pada banyak." Ucap Shilla.

"selamat ya Fy, semoga jadi keluarga yang sakinah mawa dah warahmah,. Bahagia selalu." Ucap Via pada Ify.

"iya. Lo juga cepet nyusul." Balas Ify.

"bilang kayak gitu sama Alvinnya." Ucap Via kembali.

"Vin, tuh seriusin cepet." Ucap Rio yang mendengar perkataan sahabat nya itu.

"siap segera. Harusnya noh yang onoh lo gituin." Ucap Alvin sambil melihat kearah Cakka, sedangkan sang empu hanya menatap malas lagi-lagi dirinya yang kena.

Kekuatan Cinta (RiFy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang