Harap Like dan Comment sebelum membaca yaa...
'Kenapa beberapa hari terakhir ini telingaku lebih sering seperti ini?'
"Tae kamu baik-baik saja? Apa sebelumnya pernah seperti ini?" tanya Yoongi.
"Umm? T-tidak "
"Kalau begitu--" Ucapan Yoongi terpotong oleh Taehyung.
"Tapi, hanya sesekali. Aku pernah memeriksakan hal ini ke rumah sakit sebelumnya."
Flashback On
Di rumah sakit
Taehyung duduk berdapan dengan dokter keluarganya. Saat ini Taehyung memutuskan unutk pergi diam-diam ke rumah sakit untuk memeriksakan telinganya. Sudah dua kali telinganya berdengung. Taehyung beranggapan kalau itu terjadi ketika dia terlalu dalam membersihkan telinganya. "Apa yang terjadi, Dok?" Tanyanya.
"Maaf tuan Kim, tapi apa hal seperti ini pernah terjadi?"
"H-hm, hanya akhir-akhir ini saja. Kejadiannya sudah dua kali." Jawab Taehyung jujur.
"Tapi tuan, maafkan saya. Sebenarnya tidak ada masalah pada telinga anda. Telinga anda sehat seperti orang-orang biasanya." Dokter itu menunjukkan hasil CT-Scannya.
"Hah?? Bagaimana bisa?"
"Mungkin ada hubungannya dengan mitos. Orang dulu pernah mengatakan bahwa ketika telinga berdengung, maka kemungkinan orang tersebut sedang di bicarakan." Jelas Dokter tersebut yang membuat Taehyung tambah bingung.
Flashback Off
"Dokter bilang telingaku tidak apa-apa, tapi ini selalu terjadi. Awalnya jarang sekali terjadi, tapi akhir-akhir ini benar-benar membuatku frustasi." Ucap Taehyung menundukkan kepalanya.
"Gwenchana, Tae. Kita pasti akan mendapatkan jalan keluarnya." Balas Yoongi yang berharap dapat menenangkan hati Taehyung.
"T-tapi, bagaimana dengan Showcase?"
"Maksudmu?"
"3 minggu lagi... 3 minggu lagi Showcase di adakan. Bagaimana kita bisa mencari jalan keluarnya dalam waktu 3 minggu?" Gusar Taehyung. Acara Showcase merupakan acara pertunjukan untuk siswa kelas 3 menuju ujian akhir. Acara itu wajib dihadiri karena termasuk ke dalam ujian praktek.
"Tenang, Tae. Kita pasti dapat jalan keluarnya."
"Bagaimana bisa aku tenang? Bagaimana jika telingaku mendengung saat aku tampil?"
"Tenang, Tae!! Itu tidak akan terjadi!! Percayalah."
Perdebatan antara Yoongi dan Taehyung selesai karena Yoongi berhasil meyakinkan Taehyung untuk mencari jalan keluarnya dalam waktu 3 minggu.
-
Jam 7 malam (Party Day)
Keadaan sekolah sangat ramai. Menurut murid dan guru-guru di SOPA ini adalah hari yang menyenangkan dan membahagiakan, tapi tidak untuk Kim Taehyung dan Min Yoongi. Muka mereka nampak lesu. Terutama Yoongi, dia bahkan tidak pernah tersenyum ketika seseorang meminta minuman padanya.
Entah apa yang sedang mereka pikirkan. Beberapa menit kemudian Yoongi tersadar dari lamunannya dan melirik ke arah Taehyung yang sedari tadi memainkan gelas anggur dengan tatapan yang kosong.
"Tae, kamu tidak apa-apa?" Tanya Yoongi membuyarkan lamunan Taehyung.
"H-hm?" Taehyung berdeham dan sadar dari lamunannya. "Kamu tadi bicara apa?" Tanya Taehyung menampakkan muka cengonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moorim School (Vkook) -END
ФанфикWARNING⚠⚠ ? 18+ Hanya judul yang sama seperti film drakor,, tapi jalan ceritanya berbeda.. Lebih menarikkk... Menceritakan, Murid SMA yang tengah bersekolah di SOPA tiba-tiba kejadian aneh datang pada beberapa murid SOPA mereka tiba-tiba berada di M...