Insiden Dapur

10.9K 746 16
                                    

aduk masakan ini,, dan jangan sampai gosong!! Yugyeom, kau awasi dia!!" Perintah Jungkook.

***


"Ugghh... Aku malas jika sudah berurusan dengan dapur!" Gerutu Taehyung dengan suara rendah sambil berjalan ke depan kompor.

Taehyung lalu mengaduk masakan itu dengan se-keinginannya. HIngga tanpa dia sadari seseorang yang sedang mengawasinya tengah tersenyum licik.

Tangan orang yang bernama Yugyeom itu bergerak dan mengarahkannya ke arah api di kompor depan Taehyung. Walau dari jarak jauh tapi--


~~WUSSHHH~~


~~BUGHH~~


"Uhh??" Taehyung terkejut ketika ada angin kencang datang entah dari mana dan meniup api dalam kompor yang menyala di depannya membuat kain lap di depannya ikut terbakar.

'Mari lihat apa kemampuannya?' Batin Yugyeom dengan smirk-nya. Lalu ia berpura-pura panik di belakang Taehyung.

'Ohh... Tidakk... Perasaan apa ini?? Kejadian ini??' Perasaan Taehyung yang awalnya terkejut berubah menjadi panik dengan sesuatu yang seperti mengeliat di dalam tubuhnya.  Pikiran Taehyung sudah tidak fokus. Antara heran, gelisah, dan takut. Semuanya tercampur aduk.

Sebuah gas yang tersambung dengan kompor di depan Taehyung mulai memanas siap untuk meledak kapan saja. Tapi Taehyung masih setia dengan posisinya. Ia hanya sedikit mundur tapi tidak ada niatan untuk meninggalkan tempat itu. Pikirannya sudah menyuruhnya untuk berlari, tapi tubuhnya mengkhianatinya hingga ia terdiam membeku di tempat.

Jungkook yang melihat Taehyung tidak bergerak sama sekali merasa sangat heran dan khawatir. 'Apa yang dia pikirkan! Apa dia sudah gila?' Batin Jungkook sedikit kesal.

"Oh tidak... Gasnya.." Gumam Jungkook.

"ANAK-ANAK TENANGLAH!! BIARKAN KAMI YANG MENYELESAIKANNYA!! CEPAT KELUAR DARI SINI!! GASNYA AKAN MELEDAK TIDAK LAMA LAGI!!!" Pekik guru-guru yang sempat panik juga akan kejadian ini.

"YAKK!! KIM TAE HYUNG!! APA YANG KAMU LAKUKAN??!!" Teriak Jungkook dengan jarak sekitar 3 meter dari tempat Taehyung berdiri.


Hening


"KIM TAE HYUNGGG!!!" Jungkook mencoba untuk memanggilnya lagi.


Masih hening


"Issh... Si bodoh ini benar-benar!!" Jungkook kesal dan akhirnya menghampiri Taehyung yang sama sekali tidak ada niatan merubah posisinya.

"YAKK!! KIM TAE HYUNGG!! AYO CEPAT PERGI DARI SINI!! GASNYA AKAN MELEDAK!!" Jungkook mengguncang tubuh Taehyung. Jungkook terkejut akan ekspresi Taehyung yang menyiratkan ia bingung, takut, dan penasaran yang menjadi satu. Jungkook melihat air mata Taehyung jatuh saat menatap mata Jungkook dengan perasaan yang campur aduk.

"Kamu kenapa Hyung??" Nada suara Jungkook berubah menjadi ke khawatiran.

"J-Jung-kook..." Ucap Taehyung terbata-bata. Dan--


~~BHHUUMMMMM~~


"Arrrggggghhhh..." Pekik Jungkook.

Moorim School (Vkook) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang