Latihan Khusus

10.9K 662 21
                                    

Ciee yang nunggu adegan nganu... Hehe... Sabar...

Happy readingg..

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣


"Eomma, Tae pergi dulu ya..." Pamit Taehyung pada Eommanya.

Malam telah tiba, dan sekarang Taehyung, Yoongi, Jungkook, Jimin, dan Pichy akan berangkat ke tengah hutan untuk melatih kekuatan. Bukan hanya Taehyung, tapi mereka semua.

Kenapa ada Jimin dan Pichy?? Jadi gini ceritanya..


"APA??!! Jadi kamu mau ikut sama Taehyung dan Yoongi?" Tanya Pichy pada Jungkook yang sudah berencana pamitan padanya.

"Iya Pichy, aku akan ikut bersama mereka." Jawab Jungkook.

"Aku juga ikut kalau begitu." Jimin yang baru tiba langsung membuat keputusan bulat di depan para sahabatnya.

"Kalau begitu aku juga ikut!! Aku tidak mau terjadi sesuatu pada kalian." Putus Pichy pada akhirnya.

"U-umm... Aku sih boleh saja kalian ikut, tapi kalian harus izin pada Tae-tae hyung dan Yoongi hyung." Ucap Jungkook, sejujurnya dia senang sahabatnya ikut tapi keputusan mereka ikut atau tidak hanya pada taehyung dan yoongi toh dia di perintahkan untuk bersama taehyung.

"Baiklah, aku akan bilang pada mereka." Ucap jimin lalu berlalu dari sana diikuti oleh jungkook dan pichy.

-

"Ada apa ini?" Dingin Yoongi dengan muka datarnya ketika melihat sudah ada tiga anak yang mendatanginya.

"Hyung.." Panggil Jimin.

"Apa?!" Yoongi menjawab dengan malas.

"Boleh 'kan kami ikut bersama kalian?" Tanya Jimin.

"Untuk apa? Kalian hanya akan merepotkan kami!" Jawab yoongi ketus.

"Ayolah hyunggg.. Kami hanya akan menjaga sahabat kami ini saja." Bujuk Jimin sambil memegang bahu Jungkook.

Yoongi menghela nafas kesal dengan makhluk bantet di depannya ini. "Dan kamu? Alasan yang sama? Kalau sama, aku tidak akan mengizinkannya!" Ucap Yoongi sambil menunjuk kearah Pichy.

"U-uh?? Bukan.. Alasanku bukan menjaga Jungkook tapi aku bisa membantu kalian untuk melihat keadaan sekitar kalian dengan drone-ku." Jelas Pichy mencari alasan agar di perbolehkan ikut.

Yoongi tampak berpikir sejenak. Boleh juga anak bernama Pichy ini ikut dengan barang-barangnya. "Baiklah kalian boleh ikut. Tapi kamu Jimin! Jangan pernah menggangguku dan Taehyung saat kami latihan!!" Tunjuk Yoongi pada Jimin.


--Begitulah ceritanya.


Kini mereka berada di belakang sekolah siap untuk pergi ke tempat tujuannya.

"Hati-hati di sana sayang." Ucap Baekhyun menatap anak sulungnya sebelum menatap Jungkook dan mengelus kepalanya.

Moorim School (Vkook) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang