02 || Ada yang Salah dengan Hati ini

2.8K 324 10
                                    

Di mulmed ada pic nya Chanyeol oppa,emang ganteng banget biasku yang satu ini. Hahah

***

"Yuju-ya palli irona." Yerin terlihat berusaha membangunkan Yuju, tapi tidak ada tanda tanda kalau Yuju akan segera bangun, padahal sudah terhitung 15 menit ketika ia membangunkan Yuju.

"Yerin eonnie apa Yuju eonnie belum bangun juga?" Tanya Umji seraya melongokkan kepalanya di pintu kamar, pandangannya tertuju kepada Yuju yang masih terlelap, kemudian mengalihkan tatapannya ke arah Yerin, yang sudah bermuka masam.

"Sepertinya dia lelah sekali, baru sekarang ia tertidur sampai lupa waktu." Imbuh Yerin seraya mengangkat kedua bahunya pertanda menyerah untuk membangunkan Yuju.

"Eunghh.."

Keduanya sontak menoleh kearah sang objek yang sedari tadi terlelap dalam tidurnya, baik Yerin maupun Umji bernafas lega secara bersamaan, akhirnya dia bangun juga, batin Yerin.

"Apa aku telat bangun?" Tanya Yuju dengan polosnya, tidak tahu saja, Yerin sudah kesal dengannya.

Tidak mendapat respon dari Yerin dan Umji, Yujupun menafsirkan bahwa ia memang telat bangun hari ini.

"Mianhae eonnie-ya aku sangat lelah semalam." ujar Yuju sambil cengengesan, lalu ia segera berdiri, dan bergelanyut manja di lengan Yerin sambil terus mengucapkan kata maaf, Umji yang melihat kedua eonnie nyapun hanya cekikikan lalu beranjak menuju ke tempat member yang lainnya menunggu mereka.

"Yuju sudah bangun?" Sowon yang pertama bertanya ketika melihat sosok Umji.

"Iya eonni, Yuju eonnie dan Yerin eonnie akan segera menyusul kesini." Jawab Umji luwes.

"Selamat pagi." Sapa Yuju lalu mengambil tempat duduk disamping Sinb yang sudah hampir menghabiskan sarapan paginya.

"Makanlah Yuju-ya, setelah ini kita harus latihan." Ujar Sowon mengingatkan aktifitas rutin mereka.

"Yuju eonnie aku punya kabar baik untukmu." Kata Sinb setelah menghabiskan sarapannya.

"Kabar apa?" Tanya Yuju tanpa menghentikan aktifitas makannya.

"Kau tahu Exo sunbenim??

"Tentu saja aku tahu. "

"Chanyeol sunbenim sepertinya tertarik padamu eonnie."

Yuju tersedak makanannya ketika mendengar ucapan Sinb, benarkah? Ah, mungkin Sinb hanya menggodanya saja, meskipun dalam hati Yuju sangat senang mendengarnya. "Jangan menggodaku Sinb-ya."

"Aku serius, tadi pagi aku buka youtube, dan melihat video ketika tatapan Chanyeol sunbenim tetuju padamu saat menyanyikan lagu kita semalam, dan itu jenis tatapan kagum." Jelas Sinb berapi api.

"Apa kau yakin Sinb-ya? "

"Tentu saja, kalau tidak percaya tanyakan saja pada Sowon eonnie dan yang lain."

Kini tatapan Yuju mengarah kepada lima member lainnya, dan anggukan kelimanya sudah jelas membenarkan perkataan Sinb, reflek bibir Yuju tertarik ke atas, sungguh ia merasa di atas awan sekarang. Chanyeol sunbenim mengaguminya? Ah, pasti ia sedang bermimpi sekarang.

***

Beberapa minggu yang lalu, Chanyeol hampir dibuat kelabakan di suatu acara, ketika ia melihat sosok yang akhir akhir ini sukses mencuri perhatiannya, siapa lagi kalau bukan Yuju. Faktanya ia melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika sang pujaan hati menampilkan sebuah dance dengan salah satu anggota boyband Seventeen yang Chanyeol tidak tahu namanya, kalau boleh jujur, Chanyeol tentu saja merasa cemburu.

Beberapa minggu lalu, ia masih bisa mengelak dari tuduhan Baekhyun, ketika ia dikira naksir sang main vokalis Gfriend tersebut, tapi makin hari Chanyeol tidak bisa membuang bayangan wajah Yuju dari fikirannya, sungguh ia hampir gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa minggu lalu, ia masih bisa mengelak dari tuduhan Baekhyun, ketika ia dikira naksir sang main vokalis Gfriend tersebut, tapi makin hari Chanyeol tidak bisa membuang bayangan wajah Yuju dari fikirannya, sungguh ia hampir gila. Apalagi setelah ia mengakuinya pada Baekhyun, tentu saja ia jadi Bulan bulanan dari nggota Exo, akibat mulut Baekhyun yang bocor.

Dan sekarang, lagi lagi Chanyeol di buat takjub, bagaimana tidak, sang pujaan hati sedang tampil di atas panggung menggunakan busana hitam ketat yang lumayan seksi, sungguh Yuju sangat cantik, puji Chanyeol dalam hati.

Tapi tak lama, karna setelahnya, ia menggeram tertahan ketika melihat kolaborasi dance antara Gfriend, Twice, Seventeen, dan Got7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi tak lama, karna setelahnya, ia menggeram tertahan ketika melihat kolaborasi dance antara Gfriend, Twice, Seventeen, dan Got7. Ia tidak bisa lagi menikamati acaranya, apalagi di panggung sana Yuju terlihat cocok dengan partner dancenya, kepala Chanyeol mendadak panas, oh tidak bahkan sekarang panasnya menjalar ke hatinya, berita buruk.

 Ia tidak bisa lagi menikamati acaranya, apalagi di panggung sana Yuju terlihat cocok dengan partner dancenya, kepala Chanyeol mendadak panas, oh tidak bahkan sekarang panasnya menjalar ke hatinya, berita buruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau cemburu Chanyeol~ah?" Goda Baekhyun seraya menaik turunkan alisnua ketika melihat ekspresi Chanyeol yang nelangsa.

"Kalau sudah tahu, kenapa masih tanya." Jawab Chanyeol ketus, tapi tak lantas membuat Baekhyun bungkam. Ia malah semakin cekikikan melihat raut wajah Chanyeol.

"Aku bisa mengenalkanmu padanya kalau kamu mau." Chanyeol seketika merasa tertarik dengan tawaran Baekhyun.

"Kamu serius?" Tanyanya antusias.

"Tentu saja aku serius." Jawab Baekhyun meyakinkan.

Akhirnya Chanyeol bisa tersenyum setelahnya,tidak apa apa mungkin sekarang ia harus bersabar dulu,tapi nanti ia pasti akan memiliki pujaan hatinya.

***

Yeay, akhirnya bisa update chapter 2 juga, semoga hasilnya nggak mengecewakan buat para readers yang udah nyempetin baca ff nggak jelas saya ini. Heheh
Jangan lupa sempetin juga buat vote dan commentnya, karna dukungan dari kalian semua sangat berarti buat saya, biar saya juga tambah semangat lanjutin ceritanya. Oiya, untuk chapter 3 nya saya kayaknya nggak bisa update cepat, soalnya mulai besok sudah UAS, minta doanya yah, hehhe. See you..

Salam,
alfaa

Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang