Part ini saya dedikasikan untuk pembaca Setia ff Chanyeol Yuju. Terimakasih atas partisipasi kalian dari awal cerita sampai sekarang. Semoga kalian tidak bosan membaca karya saya yang lain, hehe.
By the way, ini part terakhir loh ya.
***
Saengil chukka hamnida
Saengil chukka hamnida..Yuju tersenyum cerah, ketika melihat wajah melongo milik Chanyeol, dalam hati ia bahkan bersorak karena acara kejutan ulang tahun untuk kekasih nya itu berjalan dengan lancar, iapun merasa puas karena sepetinya Chanyeol menyukai surprisenya.
"Kau semua yang menyiapkannya?" Tanya Chanyeol sembari meneliti keadaan dorm EXO yang dipenuhi balon berwarna warni.
"Tentu saja tidak oppa, aku dibantu member Exo dan juga Gfriend."
"Tapi yang punya ide pasti kau kan chagi~ah." Tebak Chanyeol, ekspresinya kali ini lebih menuntut penjelasan.
"Ayo tiup lilinnya dulu, jangan lupa make a wish." Malas menjawab, Yuju lalu menyodorkan sebuah kue dengan lilin angka 25 diatasnya.
***
"Apa permohonanmu barusan oppa?" Acara surprise ulang tahun Chanyeol sudah berakhir satu jam yang lalu, namun Yuju masih enggan meninggalkan dorm Exo, ia masih ingin berlama lama memandangi wajah milik Chanyeol.
"Kau ingin tahu sekali?" Dan bukan Chanyeol namanya kalau tidak menggoda.
"Tidak jadi." Kesal Yuju pun merajuk sembari mengubah posisi duduknya manjadi memunggungi Chanyeol.
Gemas, Chanyeol memposisikan dirinya dibelakang sang kekasih, lalu memeluknya dari belakang, kepalanya ia tumpukan di atas bahu Yuju yang masih cemberut karena godaannya barusan.
"Aku berdoa semoga aku dan kau akan selalu menjadi kita selamanya, cukup sekali aku hampir kehilanganmu chagi~ah, dan itu cukup membuatku frustasi karena selalu merindukanmu." Ujar Chanyeol sembati mengeratkan pelukannya.
Yuju sendiri cukup terharu ketika mendengar perkataan Chanyeol, ia ingat bldengan benar masa masa ketika mereka terkena scandal, saat itu dirinya hampir gila karena merindukan sang kekasih juga. Namun Yuju agak malu untuk mengakuinya sekarang, jadi tidak ada cara lain selain merubah arah pembicaraan.
"Kau tidak mendoakan kesuksesan untuk EXO oppa?"
Chanyeol menggeram kesal, kenapa Yuju harus menutupi perasaannya, padahal ia sudah berusaha untuk lebih terbuka, dan memberikan seluruh cintanya pada sang kekasih. Apakah perempuan memang serumit itu, pikirnya jengkel.
"Astaga, kalian niat banget emang bikin yang lainnya iri, perasaan Kai hyung dan krystal tidak begini amat pacarannya." Sehun muncul kemudian sembari menenteng sebuah kripik kentang, lalu duduk di depan sepasang sejoli yang belum melepaskan pelukannya tersebut.
"Memangnya kau pernah lihat mereka kencan?" Tanya Chanyeol sengak, sepertinya quality time nya bersama Yuju malam ini akan ada sedikit gangguan.
"Tidak juga sih." Jawab Sehun enteng lalu tertawa sampai membuat matanya membentuk Bulan sabit.
***
Chanyeol: kau sibuk hari ini?
Yuju menegernyit heran ketika membaca pesan dari Chanyeol, tidak biasanya kekasihnya itu menanyakan hal hal seperti itu, biasanya ia akan langsung to the point saja.
Yuju: Tidak oppa, aku hanya akan latihan rutin hari ini.
Chanyeol: Baiklah, lima belas menit lagi aku sampai, jadi bersiaplah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...