Happy Reading.. ^_^
Jangan lupa tekan bintangnya.***
Dua minggu sudah berlalu sejak Chanyeol menelponnya malam malam untuk sekedar mengatakan bahwa ia merindukannya, namun hingga saat ini, tidak ada tanda tanda Chanyeol akan menghubunginya lagi. Awalnya Yuju berusaha memahami, mungkin saja Chanyeol sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu unyuk menghubunginya.
Namun meskipun waktu berjalan sudah dua minggu lamanya, Chanyeol tetap tidak menghubunginya. Apakah dia sesibuk itu, sampai sampai tidak sempat untuk sekedar mengiriminya pesan? Atau jangan jangan Chanyeol hanya ingin mempermainkannya saja, dan sekarang cowok itu bahkan sudah melupakannya, Yuju hampir frustasi memikirkan semuanya itu.
"Yuju~ya, lombanya tinggal 2 hari lagi, kuharap kau tidak memforsir tenagamu untuk sesuatu yang tidak penting." Sowon menghampirinya sembari menyerahkan sebotol air mineral kepada Yuju.
Lomba yang sowon maksud adalah ISAC 2017, dan tahun ini gfriend juga ikut berpartisipasi. Karna Yuju pernah memenangkan medali emas untuk kategori lomba lari, maka tahun inipun Sowon menempatkan Yuju di lomba itu lagi.
"Mian eonnie, aku akan berlatih lebih keras lagi." Ujar Yuju merasa bersalah, Yuju tahu Sowon sangat peduli padanya, jadi ia tidak mau Yuju jadi memikirkan hal hal yang mengganggu konsentrasinya.
"Baguslah kalau kau ada masalah, eonnie siap mendengarkannya." Imbuh Sowon sebelum melangkah pergi.
"Kuharap aku bertemu dengan Chanyeol oppa nanti." Harap Yuju.
Yuju tahu kalau EXO turut berpartisipasi di ajang itu, dan Yuju sangat berharap, ia bisa melihat Chanyeol, meskipun tidak bisa berbicara langsung setidaknya ia bisa melihatnya, dan itu sudah cukup baginya.
Cinta dan segala tetak bengeknya.
***
Yuju melihatnya, benar benar nyata, Chanyeolnya ada di depan matanya dengan mengenakan kaos berwarna putih seperti member EXO lainnya. Senang, tentu saja jangan di tanya lagi, tapi ia hanya bisa memendamnya sendiri. Seperti ini saja sudah cukup mengikis rasa rindunya meskipun tak seberapa.
"Yuju~ya, kau sudah siap?" Tanya Yerin menghampiri Yuju, yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya tanda ia siap.
"Bersiap siaplah, sebentar lagi giliranmu." Tambah Sowon
Yuju sempat mengedarkan pandangannya keseluruh area, dan berhenti ketika menangkap sosok jungkook yang juga sedang menatapnya. Jungkook awalnya tidak memberikan respon apa apa, hanya menatap Yuju dengan pandangan lurus, namun ketika mendengar lomba yang diikuti Yuju akan segera dimulai, tangannya reflek ia angkat sebagai bentuk dukungan, dan Yuju bisa melihat bahwa Jungkook mengatakan sesuatu untuknya, meskipun hanya berupa bisikan namun Yuju mengerti kata apa yang di ucapkan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...