04 || The First Meeting

2.5K 308 5
                                    

"Jinjja..!!"

Serentak semua member Gfriend kecuali Yuju tentunya berteriak histeris, mulut mereka bahkan kompak terbuka lebar, ketika Yuju baru saja menceritakan tentang orang asing yg menghubunginya tak lain dan tak bukan adalah Chanyeol EXO, Yuju sampai menunjukkan foto selfie yang Chanyeol kirimkan, agar mereka juga mempercayainya.

"Wow daebak, selamat Yuju~ya akhirnya kau mendapatkan pacar." Ucap Eunha seraya mengulurkan tangannya ke arah Yuju. Namun, bukannya membalas jabat tangan Eunha, Yuju justrus melengos sambil mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

"Kau tidak senang Yuju~ya? Kenapa ekspresi wajahmu seperti itu?" Tanya Yerin ketika menyadari ekspresi wajah Yuju.

"Anio eonnie, aku hanya kaget saja, masih belum percaya juga sebenaranya kalau Chanyeol sunbenim menghubungiku, ku pikir hanya sasaeng fans pada awalnya." Ujar Yuju menunjukkan ekspresi tidak percaya dirinya.

"Kau benar benar beruntung Yuju eonnie, aku iri padamu." Imbuh Sinb, seraya memeluk erat tubuh Yuju.

"Haha." Tidak bisa membalas celotehan teman teman membernya, Yuju pun hanya tertawa hambar.

Tidak, bukannya Yuju tidak senang karna Chanyeol menghubunginya, hanya saja ia masih terlalu kaget.

Yang kita bicarakan sekarang itu adalah Chanyeol loh, salah satu member boyband papan atas. Yuju seperti kejatuhan durian runtuh jika orang itu benar-benar Chanyeol.

***

2 hari lagi EXO mempunya jadwal manggung pada sebuah acara music disalah satu stasiun tv swasta, sebenarnya tidak ada masalah, jika saja girlband Gfriend juga tidak ikut menjadi salah satu Guest.

Harusnya Chanyeol senang, karna ia mempunyai kesempatan untuk melihat bahkan bertemu dengan Yuju, tapi sungguh ia belum siap sama sekali. Lebih tepatnya tidak percaya diri.

"Kau kenapa?" Tanya Baekhyun ketika memasuki kamar mereka, dan menemukan Chanyeol yang sedang gelisah.

"Kau ingat, 2 hari lagi EXO punya jadwal tampil di salah satu acara music kan?"

Baekhyun sebenarnya tidak mengerti kenapa Chanyeol tiba tiba bertanya seperti itu, enyah apakah untuk mengingatkan dirinya atau apalah. Dan Baekhyun memutuskan untuk mendengarkannya terlebih dahulu.

"Iya aku ingat, lalu apa ada hubungannya dengan kegelisahanmu sekarang ini?" Tanya Baekhyun hati hati.

"Tentu saja Baekhyun~ah, Gfriend juga menjadi salah satu Guestnya."

Ahh, akhirnya Baekhyun bisa menyimpulkan bahwa kegelisahan teman satu grupnya itu akibat gadis pujaannya.

"Bukannya malah bagus, kau akan melihatnya bernyanyi dan kalau beruntung kau bisa bertemu lalu berkenalan dengannya Chanyeol~ah." Ujar Baekhyun sumringah.

"Tapi aku belum siap." Aku Chanyeol pada akhirnya.

"Oh ayolah, memangnya kau harus mempersiapkan apalagi, bukannya lebih baik langsung bertemu saja dari pada menstalker dan mencuri foto Yuju dari google." Balas Baekhyun telak, tatapannya mengejek.

Sedangkan Chanyeol melotot, karna rahasianya terbongkar.

"Kau tahu dari mana?" Tanya Chanyeol memastikan. Ia curiga Baekhyun mengetahui hal itu, karna dirinya sering memandangi foto Yuju sebelum tidur, foto yang ia ambil di internet beberapa hari yang lalu.

Bukannya langsung menjawab, Baekhyun malah mengarahkan pandangannya keseluruh area kamar mereka, dan ketika ia melihat ponsel Chanyeol yang tergeletak di atas kasurnya, segera saja Baekhyun mengambil lalu membuka lock screen ponsel tersebut, dibukanya galeri ponsel Chanyeol, kemudian diperlihatkan pada sang pemiliknya apa yang baru saja ia temukan, tentu saja foto Yuju.

Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang