Part ini udah masuk permasalahan yah, jadi udah jarang adegan manis antara Yuju ama Chanyeol.
Happy Reading.. ^_^
***
"Yuju eonnie, cepatlah sedikit, drama Chanyeol sunbae sudah mulai."
Teriakan Sinb membuat Yuju buru buru menyelesaikan kegiatan mandinya, bagaimanapun ia tidak mau melewatkan drama terbaru MBC missing nine yang dibintangi oleh kekasihnya itu. Keluar kamar mandi Yuju langsung bergabung dengan member Gfriend yang sudah sedari tadi menonton TV, ia bahkan tidak sempat meski hanya untuk memakai lotion.
"Chanyeol sunbae ganteng sekali."Reflek Umji memekik, ketika melihat penampilan Chanyeol yang berkarisma di drama tersebut.
Meskipun penampilan Chanyeol terlihat biasa, namun Yuju tak menampik bahwa kekasihnya itu sangat tampan.
"Eonnie, boleh aku bertanya?" Sinb menyela acara nonton Yuju, ketika terbesit dipikirannya sesuatu yang menurutnya harus ia tanyakan kepada Yuju, ia penasaran dengan respon apa yang akan Yuju berikan.
"Apa?" Pandangan Yuju masih fokus ke layar TV di depannya, tapi ia masih bisa mendengar dan merespon pertanyaan dari Sinb.
"Bagaimana nantinya kalau public mengetahui hubunganmu dengan Chanyeol sunbae?" Tanya Sinb hati hati. Sedang Yuju tak langsung menjawab, pandangannya pun kini sudah tidak fokus akan drama yang ditontonnya. Namun sudah bercabang kemana mana, ia bingung harus menjawab bagaimana kepada Sinb.
"Entahlah, aku belum memikirkannya Sinb~ah." Lalu hening, member lainnya yang semula ribut pun langsung terdiam.
Mereka juga paham akan keresahan Yuju untuk yang satu ini. Yuju sendiri pun sadar, cepat atau lambat paparazi pasti akan mengetahuinya, mengingat sudah banyak idol, maupun aktris yang terungkap hubungan kisah cintanya.
***
Malam ini seperti biasa semua member Gfriend melakukan latihan rutin, namun ditengah tengah latihan mereka tiba tiba sang manager menginterupsi dan memanggil Yuju untuk bicara. Yuju langsung menemui sang manager, meninggalkan member lain yang tetap melanjutkan latihan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...