Liat di mulmed, ada yang udah liat video itu belum, kalau ada yang belum, boleh disimak dulu yes, siapa tahu baper kayak saya.. Hahahh
***
"Yuju~ya saranghae."
Kalau kalian berpikir bahwa yang mengatakan kalimat barusan adalah Chanyeol, kalian salah besar, karena kenyataannya orang itu adalah Baekhyun, ia mengatakan kalimat tersebut lengkap dengan aegyo yang sangat menggemaskan dimata Yuju.
"Astaga oppa, kau sungguh imut sekali." Puji Yuju reflek mencubit pipi Baekhyun dari saking gemasnya. Namun setelah menyadari apa yang barusan ia lakukan, Yuju langsung merutuki dirinya dengan kata bodoh.
"Yuju~ssi, umurmu sudah berapa tahun ini?" Yuju menggumamkan rasa terimakasihnya kepada Suho karena sudah mengalihkan suasana canggung yang ia ciptakan sendiri.
"20 Tahun oppa, dan 21 tahun umur korea."
"Astaga ternyata kamu masih kecil, aku harus memarahi Chanyeol hyung karena sudah sering melakukan tindakan mesum pada anak dibawah umur." Sehun menyela bahkan sebelum Suho menanggapi jawaban dari Yuju. Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Sehun pernah memergoki pasangan kekasih itu berciuman di dorm mereka, kadang Sehun kesal sendiri jika mengingatnya.
Yuju yang merasa tersindir lantas mengusap ujung hidungnya salah tingkah, dan perbuatannya itu tak luput dari pandangan Baekhyun yang langsung tersenyum geli sebagai responnya. Sebenarnya perkataan Sehun ada benarnya, Chanyeol memang kadang terlalu agresif untuk Yuju yang masih pemula, bahkan Baekhyun yakin seratus persen Yuju belum pernah berciuman sebelum berkencan dengan sahabatnya itu.
Chanyeol sudah merusak image anak polos dalam diri Yuju.
"Makanan sudah siap." Dari arah dapur Chanyeol berteriak nyaring, disusul dengan kemunculannya bersama Chen dan DO dari belakang yang sudah membawa namoan masing masing. Malam ini Chanyeol akhirnya mentraktir semua member Exo dan Gfriend untuk merayakan anniversary hubungannya dengan Yuju, itupun ia lakukan karena ancaman dari semua member EXO, jadi ia tidak punya pilihan bukan.
"Member Gfriend yang lain kapan datang?" Baekhyun bertanya dengan antusias, matanya bahkan sudah berbinar penuh harap, Chanyeol yang mengerti isi kepala sahabatnya itu pantas menjitaknya.
"Sebentar lagi mungkin oppa." Jawab Yuju diiringi tawanya, dan tak lama setelahnya bunyi bel dorm exo berbunyi, semua member Gfriend datang untuk meramaikan suasana malam itu.
"Annyeong haseyo sunbenim." Sapa Sowon ramah lalu diikuti oleh member yang lain.
"Tidak usah merasa sungkan, anggap saja dorm sendiri, ayo cepatlah masuk makanannya sudah siap. " Balas Suho sebagai leader dari Exo.
Sampai diruang TV semua member Gfriend melihat keberadaan Yuju disana, dan keenamnyapun berpelukan seperti sudah lama tidak pernah bertemu.
"Uwaah, kita makan besar malam ini." Teriak Yerin dengan bersemangat sekali. Bahkan tanpa menunggu aba aba dari tuan rumah, ia sudah lebih dulu mencomot sebuah pangsit, dan melahapnya dengan bringas.
"Yerin~ssi, kau seperti belum pernah makan selama dua tahun."
Perkataan Chen membuat Yerin tersedak pangsit yang baru saja dimakannya, ia menyadari betapa memalukannya tingakahnya barusan.
"Mianhae sunbenim, makanan lezat ini membuatku lupa diri." Dan semua orang yang berada diruangan itu langsung tertawa.
"Sowon~ssi, boleh aku bertanya sesuatu padamu?" Sehun mengambil alih pembicaraan ketika semua orang tampak menikmati makan malam mereka. Sowon yang merasa diajak bicara oleh Sehun lantas menanggapinya dengan anggukan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...