Chanyeol masih memandangi kertas kecil yang berada di genggamannya, 20 menit yang lalu, ketika dirinya sedang menulis lirik lagu dengan gitar di pangkuannya, tiba tiba Baekhyun membuka pintu studio tempat dirinya berada sekarang, ia berjalan dengan tergesa gesa menuju ke arahnya sambil tersenyum penuh makna, dan setelahnya, secarik kertas yang di pegang Baekhyun sudah berpindah tangan kepada Chanyeol.
Awalnya Chanyeol bingung, namun setelah Baekhyun mengatakan tentang "someone special" barulah Chanyeol paham maksud Baekhyun.
Dan sekarang ia dilanda kebingungan, dilihatnya lagi sederet nomor yang tertera di kertas tersebut, Chanyeol tidak perlu bertanya, karna pastinya nomor yang sedang di amatinya sekarang adalah nomor Yuju, sang pujaan hatinya, Entah Baekhyun mendapatkannya dari mana, ia tidak peduli, yang penting ia bisa menjadi lebih dekat dengan Yuju. Tapi bagaimana caranya ia menghubungi Yuju, tidak mungkin kan ia tiba tiba menghubungi Yuju tanpa alasan, akan aneh jadinya. Ah, ini sungguh membuatnya pusing.
"Baekhyun~ah harusnya kau juga mengajariku cara menghubunginya sebelum kau pergi, sekarang aku harus bagaimana." Rutuk Chanyeol setangah frustasi, diletakkannya gitar yang sedari tadi berada di pangkuannya, lalu ia merogoh ponselnya, kemudian mensave nomor Yuju di kontaknya.
Girl who's I love
Chanyeol nyengir salah tingkah ketika menamai Yuju demikian, dan pada akhirnya ia menghapus lagi nama itu, dan menggantinya dengan yang lebih normal.
Yuju GF
"Baiklah, sepertinya aku harus cepat bertindak sebelum keduluan orang lain, sungguh aku benar benar tidak akan rela." Tekadnya, kemudian mulai mengetik sesuatu di ponselnya.
Tangan Chanyeol sedikit gemetar.
"Apa tidak apa apa jika aku mengiriminya pesan seperti ini?" Chanyeol masih ragu dengan isi pesan yang hendak ia kirimkan.
"Ahh, harusnya aku belajar dulu dari Baekhyun." Chanyeol memandangi pintu,ego nya berkata bahwa ia harus melakukannya sendiri, sedangkan akal sehatnya memintanya agar segera menemui Baekhyun untuk meminta saran.
"Sudahlah tidak ada waktu lagi." Dan pada akhirnya pesan itupun ia kirim, berharap semoga ia mendapat respon yang positif. Semoga saja.
Ditempat lain, seorang gadis tengah melamun, tidak lebih tepatnya ia sedang berfikir. Beberapa menit yang lalu saat dirinya sedang istirahat sehabis latihan bersama dengan member lainnya, tiba tiba ponselnya bergetar, pertanda ada sebuah pesan masuk, setelah dibuka, ia dibuat bingung melihat sederet nomor asing menghubunginya.
"Apa aku harus membalasnya? Tapi mungkin saja ini ulah orang iseng. Atau lebih parahnya malah sesaeng fans." Pikir Yuju, dilihatnya lagi teman teman membernya, karna yang terlintas di pikirannya saat ini adalah meminta bantuan dari mereka.
Yerin yang menyadari sikap Yuju, akhirnya datang mendekat seraya menyodorkan sebotol air mineral kepada Yuju. "Kau pasti haus Yuju~ah, kau belum minum saat kita istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...