Jangan lupa tinggalkan jejaknya
And
Happy Reading.. ^_^***
Yuju sedang merenungi kejadian tadi siang ketika Sehun memergokinya sedang berciuman dengan Chanyeol di tempat tidurnya ketika Sinb, Eunha, dan Umji memasuki kamar mereka, dan kehadiran ketiganya menyeret Yuju dari pandangan kosongnya. Diliriknya jam mickey mouse yang berada di samping tempat tidurnya, sudah pukul 00:25, pantas saja mereka bertiga sudah memasuki kamar, rupanya mereka sudah selesai menonton drama, biasanya Yuju juga melakukan hal yang serupa, namun kali ini tidak.
"Yuju~ya, jangan lupa besok jadwal kita manggung di music core. Cepatlah tidur, agar besok pagi kau merasa fit." Ujar Eunha mengingatkannya, sebelum benar benar tertidur.
"Iya, aku tidak lupa kok, tenang saja." Balas Yuju, kemudian menyusul ketiga partnernya tersebut ke alam mimpi, dan sebelum terlelap Yuju berharap semoga dimimpinya kali ini ia bertemu dengan Chanyeol.
***
Gfriend baru saja selesai tampil, dan sekarang mereka beristirahat sejenak di ruang yang sudah disediakan untuk girlbandnya. Akhir akhir ini jadwal Gfriend memang lumayan padat, jadi para member harus bisa menjaga stamina mereka agar tidak terlalu capek.
Dan ketika semua member hendak pulang ke dorm, Yuju menghalau mereka untuk sekedar memberitahukan maksudnya tersebut.
"Eonnie, aku tidak ikut dengan kalian, aku harus mampir ke suatu tempat terlebih dahulu." Ujar Yuju meminta izin pada Sowon, awalnya Sowon sedikit keberatan, ia khawatir Yuju akan kelelahan, karena besok mereka masih ada jadwal manggung, namun pada akhirnya ia mengiyakan juga setelah melihat wajah memelas yang ditunjukkan oleh Yuju.
"Baiklah, kalau urusanmu sudah selesai lekaslah pulang." Kata Sowon mengingatkan.
"Araso eonnie." Ada binar bahagia yang nampak diwajah Yuju ketika eonnie nya itu mengizinkannya.
"Kau akan menemui Chanyeol sunbenim bukan?" Goda Sinb sembari mengerling jahil, dan Yuju menanggapinya dengan cengiran lebarnya, karena ia tidak akan menjawab pertanyaan Sinb tersebut.
Tujuan Yuju yang sebenarnya adalah dorm EXO, padahal baru kemaren ia mengatakan untuk tidak akan kembali kesini lagi karena masih merasa malu untuk bertemu Sehun, tapi sore ini ia sudah melanggar janjinya itu, bukankah Cinta bisa menghalalkan semuanya. Namun tetap saja Yuju berharap yang membukakan pintu untuknya itu bukan Sehun, ia berharap member lain saja, dan do'anya terkabul ketika D.O lah yang membukakannya.
"Annyeonghaseyo sunbaenim." Sapa Yuju ramah.
"Annyeonghaseyo Yuju~ssi." Balas D.O tak kalah ramahnya, kemudian mempersilahkan Yuju untuk segera masuk.
"Chanyeol hyung belum kembali dari lokasi shooting, mungkin sebentar lagi, kau mau menunggu dikamarnya atau bagaimana?" Tanya D.O memastikan.
"Aku tunggu disini saja sunbae." Jawab Yuju sembari tetap tersenyum, DO yang pada saat itu memang sedang ada pekerjaan meminta maaf kepada Yuju karena tidak bisa menemani, dan sebagai gantinya ia akan memanggil Sehun untuk menemani Yuju, belum sempat Yuju menolak, DO sudah bergegas menuju salah satu bilik kamar yang Yuju yakini sebagai kamar Sehun.
Yuju merutuki DO, ketika Sehun keluar dari kamarnya dengan senyum jahil yang menghiasi wajah tengilnya, dan Yuju hanya bisa mendesah pasrah apabila nanti Sehun akan menggodanya habis habisan.
"Yuju~ssi, kau sepertinya malu bertemu denganku." Ujar Sehun telak, membuat Yuju kaget karena tebakan Sehun tepat sasaran.
"Ania oppa, kenapa aku harus malu padamu." Balas Yuju mengelak, padahal sikapnya kentara sekali kalau ia sedikit canggung bersama Sehun saat ini. Lain halnya dengan Sehun yang menanggapinya dengan tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...