19 || Saranghae

1.2K 153 14
                                    

Happy Reading,

***

Kapan kapan akan kuajak kau kesini, hanya kita berdua saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapan kapan akan kuajak kau kesini, hanya kita berdua saja.

Senyum Yuju merekah seketika membaca sederet pesan dari Chanyeol lengkap bersama sebuah foto yang menunjukkan tempatnya berada, namun Yuju tidak berniat untuk membalasnya, karena ia yakin Chanyeol juga tidak berharap pesannya akan dibalas, ia hanya memberitahukan saja aktifitasnya hari ini.

Ternyata rencana bermain sky yang Baekhyun dan Sehun bahas dulu benar adanya, namun sayangnya Chanyeol tidak mengajaknya hanya mengiriminya foto saja, poor you Yuju.

"Eonnie, bukankah sekarang kau ada jadwal shooting WGM?" Tanya Umji tiba tiba membuat Yuju tersentak dari lamunannya.

Mengangguk lalu Yuju menjawab. "Iya, tapi masih beberapa jam lagi. Lagi pula manager belum menyuruhku untuk bersiap-siap. Jadi aku masih bisa bersantai sebentar."

"Oh begitu, sambil menunggu, bagaimana kalau eonni melihat kita latihan dulu." Ajak Umji dan langsung disetujui oleh Yuju.

***

Yuju melotot tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang, Eunwoo berdiri didepannya dengan sebuket bunga Mawar yang hendak ia serahkan padanya. Keget tentu saja.

Menurut sang manager, shooting masih akan di mulai 2 jam lagi, dan Yuju batu akan bersiap untuk berangkat ke tempat lokasi. Tapi lihatlah yang terjadi sekarang, Eunwoo menjemputnya di kantor source music, dengan membawa serta sebuket bunga yang langsung Yuju terima dengan wajah sumringah. Entah itu inisiatif Eunwoo sendiri atau ide dari team creative WGM, Yuju tidak terlalu memperdulikannya, yang penting baginya ia merasa cukup senang atas surprise yang Eunwoi persembahkan.

Jika Chanyeol melihat hal ini, pasti dia akan cemburu batin Yuju pongah.

"Apakah kau terkejut aku ada disini?" Tanya Eunwoo memastikan kejutannya berhasil atau tidak, dan hatinya senang buka main tatkala Yuju menganggukkan kepalanya.

Ingat akan sesuatu, Yuju pun lantas mempersilakan Eunwoo masuk ke ruang latihan, niatnya Yuju ingin memperkenalkannya dengan member Gfriend yang masih melakukan latihan rutin. Saat jarak mereka semakin merapat, Yuju dapat melihat tatapan jenaka dari semua member Gfriend yang di tunjukkan padanya.

"Semuanya perkenalkan, ini suamiku namanya Cha Eunwoo." Ujar Yuju memperkenalkan sang suami kepada semua member.

Dengan sigap Eunwoo lantas memperkenalkan dirinya sendiri, "Annyeong haseyo, perkenalkan namaku Cha Eunwoo."

"Annyeong haseyo Eunwoo-ssi." Balas semua member serempak.

Eunwoo bisa bernafas dengan lega karena mendapatkan respon positif dari semua member Gfriend.

Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang