Happy Reading.. ^_^
***
Dorm Gfriend.
Sejak pagi tadi Yuju dan Eunha sudah bersiap siap, karna hari ini anggota Line '97 yang mereka bentuk saat KBS Gayo Daejun akan berkumpul kembali, setelah beberapa waktu tidak berkomunikasi dikarenakan sibuknya aktifitas di grupnya masing masing.
"Yuju~ya palli, nanti kita telat." Teriak Eunha dari luar kamar, membuat Yuju buru buru keluar sebelum teriakan Eunha menggema lagi.
Sebelum berangkat tidak lupa mereka berpamitan dengan member lainnya yang memang sudah berkumpul di depan TV setelah selesai sarapan tadi pagi.
"Hati hati dijalan eonnie." Kata Umji seraya melambaikan tangannya, yang dibalas lambaian tangan juga oleh keduanya.
Sesampainya ditempat mereka berkumpul, semuanya sudah datang dan mereka berdua menjadi peserta terakhir. Kemudian baik Yuju dan Eunha langsung mengambil tempat duduk masing masing.
"Annyeonghaseyo teman teman." Sapa Yuju sambil tersenyum ramah.
"Wah, aku sangat merindukan kalian, berapa lama kita tidak bertemu?" Tanya DK berbasa basi.
"Yuju~ya, sekarang kita sangat jarang bertemu, padahal dulu saat masih di SOPA, hampir setiap hari aku melihat wajahmu." Lanjutnya seraya menatap ke arah Yuju disertai kerlingan jahilnya.
Semuanya tertawa, tak terkecuali Yuju.
"Kau benar, dulu aku sampai bosan melihatmu setiap hari."Mendengar nasa sarkasme Yuju, semuanya tertawa, kecuali DK tentu saja, dan setelahnya mereka pun bernostalgia menceritakan apa saja pengalaman dan kegiatan mereka masing masing di grupnya, sampai tak terasa waktu tiga jam berlalu dengan cepat.
"Kapan kita bisa berkolaborasi lagi. Aku merindukan saat kita latihan bersama sama?" Tanya Bambam antusias sekali.
"Ia benar, aku ingin sekali mendengar Yuju dan Jungkook bernyanyi bersama, suara mereka sangat bagus." Imbuh Chaeyon sambil menatap ke arah Yuju dan Jungkook secara bergantian. Dan yang tak terduga semuanya kecuali Yuju dan Jungkook berdehem ria.
"Ya, meraka sangat serasi sekali kemaren, kenapa kalian tidak melakukan duet saja." Imbuh Jihyo yang langsung disetujui dengan yang lainnya, sedangkan Yuju dan Jungkook tetap diam sambil sesekali saling bertatapan.
"Aku berharap kalian akan berkencan." Ujar Yugyeom sambil mengerling jahil ke arah Jungkook. Sudah bukan rahasia lagi bahwa persahabatan antara Jungkook dan Yugyeom sangat erat sekali.
Yuju jadi salah tingkah digoda habis habisan seperti itu, tapi ia tidak bisa mengelak, karna memang tidak ada yang membantunya keluar dari situasi ini.
"Bisa dipertimbangkan." Balas Jungkook tiba tiba, membuat Yuju sontak menatapnya dengan mata melotot kaget. Semua yang hadir disitu bahkan dibuat terpana oleh jawaban Jungkook.
Suasana hening seketika, sampai Minggyu membuat celutukan lucu agar suasana kembali mencair seperti sedia kala.
"Kalau begitu aku akan mengencani Chaeyon saja."
Chaeyeon melotot kesal. "Yang benar saja!!"
Minggyu lantas memasang wajah terlukanya. "Oh... Aku di tolak teman-teman."
***
Saat perjalanan pulang, kembali Eunha menyinggung kejadian di tempat mereka kumpul barusan, ia cukup penasaran dengan respon Yuju, karna saat disana, Yuju tak menunjukkan respon berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...