13 || Sehun in Action

1.7K 176 6
                                    

Happy Reading... ^_^

***

Setelah mengetahui kabar dari Baekhyun bahwa hari ini jadwal kencan Chanyeol dan Yuju adalah di dorm EXO, dari pagi pagi sekali Sehun sudah mempersiapkan diri, agar telihat menarik di depan gadis yang memilihnya sebagai tipe ideal nya itu.

Sejak Chanyeol dan Yuju mulai berkencan, tempat tempat yang dituju mereka memang bukan tempat yang terbuka, karena keduanya belum siap untuk go public. Jadilah dorm EXO maupun dorm GFRIEND menjadi tempat kencan rutin keduanya.

Biasanya Sehun akan cerewet ketika melihat kedua insan yang sedang dimabuk asmara itu bermesraan didepan matanya, namun kali ini berbeda, dialah yang paling bersemangat menyambut kedatangan Yuju, bukan tanpa alasan Sehun menjadi seperti ini. Baekhyun yang mengetahui niat Sehun pun tak urung ikut membantunya.

"Yuju~ssi." Panggil Sehun ketika melihat siluet Yuju diambang pintu, Chanyeol yang melihat kehadiran Sehun langsung waspada, lain hal dengan Yuju yang tampak senang ketika melihat sosok Baekhyun, lantas tangannya reflek membentuk huruf V sebagai tanda salamnya.

Namun ketika Yuju tahu bahwa Sehunlah yang memanggilnya, reflek ia menyembunyikan tubuhnya dibelakang Chanyeol, sungguh ia merasa malu untuk bertemu dengan Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun ketika Yuju tahu bahwa Sehunlah yang memanggilnya, reflek ia menyembunyikan tubuhnya dibelakang Chanyeol, sungguh ia merasa malu untuk bertemu dengan Sehun. Lain lagi dengan Sehun yang bertambah semangat menggodanya ketika melihat ekspresi malu malu yang ditunjukkan Yuju.

"Hyung, sepertinya Yuju akan mulai berpindah hati padaku." Ujarnya sembari menatap Chanyeol yang sudah terlihat kesal.

Ditatapnya lamat lamat Yuju yang sekarang berada disampingnya itu, lalu rasa kesal yang dideranya lambat laun menguap ketika melihat ekspresi Yuju yang terlihat menggemaskan dimatanya sembari menunjukkan tanda V pada kedua tangannya.

Sepertinya kau terlalu berharap Sehun~ah, Yuju tidak akan semudah itu pindah ke hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya kau terlalu berharap Sehun~ah, Yuju tidak akan semudah itu pindah ke hati." Balas Chanyeol percaya diri.

Mendengar penuturan Chanyeol tak ayal Sehun langsung mencibirnya, kemudian fokusnya kembali kepada Yuju setelah dirasa Yuju sudah tak se canggung tadi.

Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang