Di part ini kita bakalan seneng seneng dulu bareng Chanyeol dan Yuju.
Happy Reading ya guys.. ^_^
Jangan lupa tekan bintangnya.***
Yuju menelan ludahnya berkali kali lantaran rasa gugup yang dideranya. Pagi tadi sekitar jam 8 an, tiba tiba Chanyeol mengiriminya pesan bahwa ia sudah berada di lobi dorm Gfriend, bagai disambar petir Yuju, ketika membaca pesannya dan mendapati dirinya sendiri masih bermuka bantal, dan pada akhirnya semua yang ia lakukan serba terburu buru, mulai dari mandi dan sebagainya.
Oke lupakan kejadian tak mengenakkannya tadi pagi, yang jadi permasalahannya sekarang adalah beberapa detik yang lalu, Chanyeol mengatakan bahwa ia mencintainya, dan itu sudah pasti mengarah kepada ajakan berkencan, dan sampai sekarang Yuju masih belum memberinya jawaban.
"Kau tidak harus menjawab sekarang Yuju~ya, pikirkanlah baik baik, aku akan menunggunya." Ujar Chanyeol setelah merasa tak enak dengan suasana canggung seperti ini, meskipun dalam hati jujur ia sedikit kecewa.
Yuju semakin merasa bersalah, ketika melihat raut wajah Chanyeol yang tampak kecewa, tapi ia sendiri masih ragu keputusannya sudah tepat apa tidak, berkencan bukanlah hal yang mudah baginya, tentunya tidak akan semulus yang ia kira.
"Kau tidak perlu khawatir tentang pendapat orang, yang menjalaninya adalah kita, kita bisa hadapi bersama sama." Chanyeol yang mengerti arti dari ekspresi Yuju segera memberi penjelasan.
Mendengar penjelasan dari Chanyeol, membuat Yuju sedikit bisa bernafas dengan lega, setidaknya ia sudah memutuskan bahwa ia akan mencobanya, tidak ada salahnya kan, toh ia dan Chanyeol saling mencintai, dan seperti kata Chanyeol barusan, bahwa mereka akan menghadapinya bersama sama.
Yuju kemudian mengubah ekspresinya 180 derajat, dari yang semula wajahnya sarat akan kebingungan menjadi lebih percaya diri tentunya dengan menebar senyumannya pada Chanyeol. Sembari menaruh kedua tangannya dibawah dagunya, ia berujar sambil tersenyum hangat.
"Oppa, kau tidak perlu memberiku waktu, karna aku akan menjawabnya sekarang." Kata Yuju dengan suaranya yang tetap terdengar gugup.
"Benarkah?" Chanyeol senang, tentu saja tak perlu ditanyakan lagi, lalu iapun melanjutkan perkataannya.
"Jadi apa jawabanmu?" Tanya Chanyeol harap harap cemas.
"Aku bersedia." Jawab Yuju malu malu sedangkan respon Chanyeol adalah ia reflek menggenggam tangan Yuju erat erat dari saking senangnya, seakan akan jika ia lepas, maka Yuju akan pergi darinya.
"Gomawo Yuju~ah, aku senang mendengarnya." Chanyeol gagak menyembunyikan senyum bahagianya.
"Jadi sekarang kita resmi berkencan." Ujarnya kemudian dengan salah tingkah.
*perubahan ekspresinya si abang Chanyeol saat nunggu jawaban Yuju 😊
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...