10 || Cemburu ala Chanyeol

1.9K 213 7
                                    

Masihkah ada yang minat baca ff ini?? Kok makin sepi aja. Haha

Happy Reading.. ^_^

***

Chanyeol mendesis tidak suka ketika melihat sebuah foto di layar ponselnya, di foto itu tampak seorang lelaki yang Chanyeol ketahui berasal dari boygrup rookie yaitu Up10tion sedang menatap mesra kearah Yuju, setidaknya itu pendapat Chanyeol. Chanyeol merasa cemburu, kesal, dan juga iri, semua rasa itu membuat dadanya bergemuruh.

Terlalu fokus dengan apa yang dilihatnya, Chanyeol sampai tidak menyadari keberadaan Baekhyun disampingnya, Baekhyun jadi kesal sendiri ketika Chanyeol menyuekinya seperti ini. Padahal sebelum Chanyeol fokus mengotak atik ponselnya, mereka sedang mengkomposer sebuah lagu.

"Ternyata kau tipe pacar yang posesif." Cibir Baekhyun berharap mendapat respon dari Chanyeol, namun nyatanya usahanya sia sia, karena Chanyeol masih Setia mempelototi foto tersebut.

"Kalau kau seperti itu terus, kau pacaran saja dengan gadis biasa, karena seorang idol memang dituntut profesional, tidak memandang dia punya pacar atau tidak." Lanjut Baekhyun, dan kali ini mengundang dengusan kesal dari Baekhyun.

"Pergilah, aku akan menelpon Yuju sekarang, atau kau mau tetap disini untuk mendengarkan kita yang akan bermesraan?" Kata Chanyeol menggodanya, Baekhyun lantas memutar bola matanya dengan bosan. Bukankah setiap malam Baekhyun selalu menjadi obat nyamuk jika Chanyeol sudah menghubungi Yuju, membuat ia hanya bisa gigit jari.

"Lebih baik aku mati saja." Balas Baekhyun sembari pergi meninggalkan Chanyeol yang sedang mengejeknya, sepertinya Chanyeol sudah merasa lebih baik sekarang.

"Yuju~ya." Sapa Chanyeol ketika Yuju sudah menjawab telponnya diseberang sana.

"Ne oppa."

"Kau sedang sibuk sekarang, apa aku tidak mengganggumu?" Tanya Chanyeol harap harap cemas.

"Sedikit oppa, tapi tidak apa apa, aku punya waktu beberapa menit lagi sebelum memulai latihan lagi." Jawab Yuju seadanya.

"Baiklah, emm Yuju~ya." Suara Chanyeol terdengar ragu.

"Barusan aku melihat mv mu dengan salah satu member Up10tion.

Aku sangat suka, apalagi dengan suaramu." Puji Chanyeol tulus.

Senyum Yuju mengembang dengan sempurna.
"Gomawo oppa, aku senang mendengarnya lain kali aku ingin berduet dengan oppa." Ujarnya lagi dengan nada malu malu.

"Pasti Yuju~ya." Balas Chanyeol yakin, lalu melanjutkan apa yang menjadi permasalahannya kali ini.

"Yuju~ya, boleh aku jujur satu hal?"

"Tentu, katakan saja oppa."

Terdengar suara helaan napas Chanyeol.

"Jujur saja aku merasa tidak suka dengan lelaki itu, di mv kalian terlalu mesra." Keluh Chanyeol yang langsung ditanggapi Yuju dengan sebuah tawa.

"Astaga oppa, aku dan Sunyeol oppa hanya berteman, apa yang kulakukan dengannya di mv itu murni karena pekerjaan, lagian itu sudah lama oppa." Jelas Yuju, tawanya belum berhenti samapi saat ini.

"Ya ya aku mengerti, aku hanya mengatakannya saja Yuju~ya." Kilah Chanyeol, padahal jelas jelas ia merasa keberatan.

"Kau juga pernah duet dengan Sungjae BTOB, meskipun aku suka penampilanmu waktu itu, tapi tetap saja ada nilai minusnya, karna partenermu itu bukan aku." Di seberang sana Yuju sampai memutar bola matanya, padahal baru saja Chanyeol mengalihkan pembicaraan kenapa sekarang topiknya balik lagi.

Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang