Sorry gaesss telat apdet, ceritanya lagi sakit dari seminggu yang lalu.
Selamat mambaca.. ^_^
***
Glek glek glek..
Chanyeol tidak sadar bahwa ia meminum air mineralnya dengan sangat bernafsu, satu botol habis dengan sekali tegukan, Baekhyun sampai melongo melihatnya. Sudah sekitar dua bulan hubungan Chanyeol dan Yuju berakhir dan yang Baekhyun lihat belum ada perubahan signifikan yang Chanyeol perlihatkan, dirinya masih menjadi sosok yang pendiam.
Dan sore ini bukan tanpa alasan Chanyeol bersikap seperti barusan, meminum sebotol air mineral dengan rakus, penyebabnya adalah karena ia menonton acara WGM, disana mantan pacar yang masih dicintainya itu sedang kencan dengan Eunwoo, suami virtualnya. Menurut kabar yang Baekhyun dapat, sore ini adalah episode terakhir WGM antara Yuju dan Eunwoo, harusnya Chanyeol bersikap lebih bahagia bukannya malah bersikap seperti yang dilakukannya barusan.
"Kenapa dia harus bersedih berpisah dengan Eunwoo? Harusnya ia senang. Itu kenapa juga Eunwoo harus megang tangan Yuju, sok romantis sekali." Gerutu Chanyeol terlihat kesal sekali, Baekhyun yang berada disampingnya sampai tidak tahan dengan sikapnya.
"Bukankah akan lebih aneh jika Yuju terlihat senang dihari perpisahannya. Mending kau tidur saja sana Chanyeol~ah, kau merusak acara nontonku."
Chanyeol mendelik tajam saat Baekhyun berkata demikian, tidur katanya? Bagaimana ia bisa tidur disaat ia terbayang bayang adegan mesrah yang diperlihatkan pasangan virtual tersebut yang menurutnya sangat recehan itu, sudah bisa dipastikan dirinya tidak akan bisa tidur.
"Kau yang diam, jangan rusak acara nontonku. Kalau kau jadi aku kau pasti akan bersikap hal yang serupa dengan yang kulakukan sekarang, jadi berhentilah bicara atau kutendang bokongmu."
Astaga,
baekhyun bukan lagi melongo saat ini, tapi sudah menciut mendengar perkataan Chanyeol yang sangat tidak manusiawi itu, jadilah ia menutup mulutnya sampai acara selesai."Kau mau kemana?" Tanya Baekhyun ketika melihat Chanyeol berdiri hendak keluar dari pintu dorm mereka.
"Dorm Gfriend."
Baekhyun menganga karena merasa terpana, ia berpikir apa yang akan dilakukan Chanyeol di dorm Gfriend, bukankah mereka sudah memutuskan untuk berpisah, bagaimana jika nanti paparazi membuat ulah lagi, apakah sahabatnya itu tidak kapok. "Kau sudah gila? Untuk apa kau kesana?"
"Untuk apalagi, tentu saja untuk menemui Yuju, dan kau yang gila bukan aku." Balas Chanyeol sebelum menghilang dibalik pintu, membuat Baekhyun menghembuskan nafasnya secara kasar, sungguh hari ini ia sering dikagetkan oleh sikap aneh Chanyeol, lama lama ia bisa ikutan tidak waras seperti sahabatnya itu.
"Baekhyun~ah, kulihat barusan Chanyeol keluar, mau kemana dia?" Suho yang baru muncul dari arah dapur lantas bertanya ketika sempat melihat siluet Chanyeol yang menghilang dibalik pintu.
"Chanyeol?
Dia sedang cari mati hyung. "***
"Yuju~ya, kau bantu Eunha saja di dapur, biar aku yang membereskan ini semua." Ujar Yerin ketika melihat dorm mereka berantakan sekali.
"Araso eonni."
Yuju yang memang malas membereskan kekacauan di dormnya memilih untuk mengikuti perintah Yerin, lebih baik dirinya membantu Eunha dan Sowon di dapur.
"Ada yang bisa kubantu eonnie? " Tanya Yuju ketika mendapati Sowon terlihat sibuk dengan sesuatu yang di aduknya, entah itu apa.
"Bisa tolong iriskan bawang bombay yang sudah kucuci itu?" Tunjuk Sowon kearah tumpukan bawang dan sebagainya, dan langsung di angguki oleh Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navillera [END]
FanfictionChanyeol awalnya hanya mengagumi suara Yuju ketika melihatnya menyanyikan sebuah lagu ballad pada suatu acara, tapi seiring berjalannya waktu, dan rentan pertemuan mereka yang dikategorikan sering, akhirnya chanyeol mengakui bahwa ia benar benar jat...