20 || T_T

1.2K 160 7
                                    

Happy Reading..

***

"Aku suka pria yang tinggi, jago ngerap dan berkharisma seperti Chanyeol sumbenim."

Chanyeol nyaris tersedak air liurnya sendiri ketika melihat tayangan WGM sang pacar, sungguh ia tidak pernah menyangka bahkan dalam mimpi terliarnyapun Yuju akan berkata seperti itu. Tidak hanya Chanyeol yang kaget, disampingnya Baekhyun, Sehun, DO, dan Chen juga tidak kalah kagetnya.

Baekhyun bahkan menyumpah serapah ketika melihat cengiran lebar milik Chanyeol beda lagi dengan Sehun yang sudah memasang wajah cemberut level maksimal.

"Bukankah tipe idealnya itu aku?" Tunjuk Sehun kepada dirinya sendiri, lantas mengundang cibiran tidak suka dari Chanyeol.

"Mungkin dulu Yuju sedang tidak fokus, maka dari itu dia menyebutmu sebagai tipe idealnya." Chen menyemburkan tawanya ketika perkataannya selesai, dan diikuti oleh Chanyeol dan Baekhyun setelahnya, membuat wajah sang maknae semakin tertekuk.

"Aku akan minta pertanggung jawaban Yuju nanti."

"Memangnya dia melakukan apa?" Baekhyun kini melakukan aksinya, jarang jarang ia bisa menggoda Sehun.

Merasa semakin digoda, Sehun ingin segera mengalihkan topik, dan cengirannya tak kalah lebar dari Chanyeol tatkala ia mengingat akan sesuatu yang penting.

"Chanyeol hyung, bukankah 4 hari lagi kau akan menjadi MC special di acara music mingguan?" Tanya Sehun mengalihkan atensi Chanyeol sepenuhnya.

"Ne kau benar, memangnya kenapa?" Tanya Chanyeol balik karena tidak mengerti dengan arah pembicaraan Sehun.

"Bukankah kau bilang padaku kemaren, bahwa Gfriend menjadi salah satu bintang tamu, kau mengerti maksudku kan hyung." Kata Sehun menaik turunkan alisnya menggoda.

Sudah paham dengan yang dibicarakan Sehun, Chanyeol tidak bisa mencegah senyumannya, bukan senyum ramah seperti yang biasa ia lakukan, namun senyum jahil bercampur iblis, membuat Baekhyun menggetok kepalanya tanpa sungkan.

"Jangan melakukan yang aneh aneh Chanyeol~ah, aku akan membunuh Sehun jika kau melakukannya." Ujar Baekhyun sembari melirik Sehun penuh peringatan.

"Tidak akan Baekhyun~ah, aku hanya akan melakukan satu macam saja." Lalu setelah mengatakannya ia bertis ria dengan Sehun, ah Chanyeol sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba.

Chagi~ah tunggu kejutan dariku.

***

Hari ini Yuju akan dipertemukan dalam satu acara dengan Eunwoo, ia bahkan dimintai untuk duet nyanyi dengan sang suami, sebenarnya Yuju tidak masalah tapi ketika mengetahui bahwa Chanyeollah yang menjadi pembawa acara, rasanya Yuju ingin mati saja saat ini juga.

Chanyeol sendiri senang bukan main ketika melihat wajah pias Yuju saat tahu bahwa dirinya menjadi MC, ia bahkan mendapatkan jackpot dengan kehadiran Eunwoo, dalam hati Chanyeol sudah mengatur rencana untuk menggoda keduanya. Apalagi ketika melihat duet antara Yuju dan Eunwoo diatas panggung sungguh hatinya panas, ia terbakar oleh api cemburu, tentu saja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Navillera [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang