Part 24 (After Wedding)

1.1K 75 2
                                    

Sebelum baca boleh dong minta bintangnya⭐️

HAPPY READING ALL!

###
Sinar rembulan menerangi gelapnya malam, membuat kesan romantis untuk siapa saja yang membutuhkannya. Terlebih untuk pasangan baru itu. Beky dan Alex resmi menjadi sepasang suami istri semenjak 1 hari yang lalu ketika mereka menyumpah janji di hadapan tuhan dan dunia bahwa akan saling mencintai dan menyayangi hingga ajal menjemput. Namun memang dasarnya cinta mereka yang aneh, bagi mereka tiada hari tanpa bertengkar. Tapi itulah yang membuat mereka menjadi satu. Pertengkaran membuat Alex dan Beky sadar bahwa mereka saling mencintai walaupun berakhir pada adu urat.

Kaki jenjang itu memasuki ruangan super mewah yang di sediakan hotel ini. Matanya terus menelusuri setiap detil ruangan. Seakan mencari sesuatu.

"Sialan, dimana tiang es!" Sungut Beky sambil mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sialan, dimana tiang es!" Sungut Beky sambil mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan. Lelah mencari karena tidak kunjung dapat, akhirnya ia memutuskan untuk melangkah menuju kamar mandi dan bersiap untuk tidur. "Aku tidak peduli dengan si tiang es! Ku kira setelah ia menjadikan aku istri, sikap dingin dan egoisnya akan berubah. Tapi sialnya, sama saja. Untung cinta! Kalau tidak, sudah ku gorok leher tiangnya itu."

Tangan lentik Beky membuka isi lemari, matanya terpaku pada suatu pakaian seksi pemberian salah satu sahabat bodohnya. Siapa lagi kalau bukan si cantik Baby Marquez. Beky ingat jelas ketika Baby menyerahkan kado pernikahan mereka. "Pakai ini ketika kau dan Alex berada di Maldives ya!"

Beky menghela nafas ketika mengingat perkataan jelas sang sahabat. Setelah menimbang cukup lama, akhirnya Beky memutuskan untuk meraih pakaian berwarna merah itu untuk ia pakai malam ini.

Jangan pikir bahwa aku ingin menggoda Alex ya! Aku memakai ini karena aku menghargai Baby, bukan karena ingin menggoda si tiang es mesum. Lagi pula aku tidak tau keberadaan si bodoh itu sekarang. Yang jelas Alex pergi entah kemana setelah kami beradu argumen. Huh! Sungguh romantis sekali kau Alex Marquez Alenta! Meninggalkan istri di saat bulan madu kalian. Padahal kami berbulan madu hanya 3 hari, setelah itu kami harus berangkat ke Jepang untuk pekerjaan Alex yang menuntut kami pergi ke negeri sakura untuk menjalankan GP Japan. Nasib punya suami pembalap~

Lama berargumen dengan pikiran. Tiba-tiba ia tersentak, mengingat suatu adegan di salah satu film favoritnya. Dimana si pemeran wanita memakai baju yang sama ia kenakan saat ini. Lingerie berwarna merah menyala. Namun bedanya, si wanita tersebut dengan centilnya ingin menyambut sang pasangan, menikmati malam indah mereka. Sialnya adegan tersebut tidak berlaku untum seorang Beky Marquez. Boro-boro menggoda pasangan, laki gue pergi entah kemana. Mungkin, tenggelam kali di laut!

 Mungkin, tenggelam kali di laut!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About Beky's [Alex Marquez] (COMPLETED!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang