Aku harapkan yang belum 17 tahun ke atas untuk tidak membaca part ini kalaupun mau, kalian bisa langsung skip adegan dimana Alex dan Beky 'perang mulut' yaa😜SIAP-SIAP BAPER!😭👌🏻❤
Sebelum baca, boleh dong minta bintangnya ⭐️😊
HAPPY READING, All❤
##########
Beky Pov"Jadi apa yang kamu mau bicarakan? Jangan membuatku menunggu" ucapku tak sabaran ketika James membawa aku dan Alex menuju sebuah gazebo pinggir pantai. Aku baru tersadar bahwa kami sedang berada di sebuah pulau yang entah milik siapa, kurasa pulau ini milik pribadi seseorang karena aku tidak melihat turis lain yang sedang bermain di pantai ini selain kami bertiga. Aku sempat melihat beberapa orang yang bekerja di dapur maupun dalam cottage tadi.
"Habiskan susu mu itu Beky, kamu sudah 2 hari tertidur pulas sehingga tidak ada nutrisi yang cukup masuk ke dalam perut mu itu" ucap Alex yang berada di sampingku. Ia tampak sangat tampan dengan menggunakan kaos putih polos dan celana hitam santai.
"Aku sudah kenyang. Kalau kamu mau susu itu, ambil saja." Balasku sambil menyerahkan segelas susu yang masih tersisa setengah.
Alex menerima gelas yang ku berikan dan meminumnya, diam-diam aku tersenyum melihat sikap manis Alex yang satu ini. "Ini" ucap Alex tiba-tiba, membuat alisku mengkerut binggung akan sikapnya. Mataku melihat gelas susu tadi tinggal seperempat gelas akibat Alex meminumnya sedikit tadi.
"Aku sudah kenyang Alex." Rengekku pada tiang es ini.
Alex berdecih melihat sikapku. "Baiklah kalau itu maumu" Balas Alex sambil melanjutkan meminum susu putih yang tersisa di gelas bekas ku. Membuatku tersenyum sumringah melihat sikapnya.
Namun senyumku menghilang tat kala Alex menarik kepalaku menuju dirinya. Dengan cepat Alex mendekatkan bibirnya padaku, sontak aku membuka mulut dan merasakan susu yang tadi Alex minum ia transferkan melalui mulutnya langsung. Membuat mataku terbuka lebar akan sikap gila nya itu. Terkesan menjijikan tapi entah ketika Alex yang melakukan itu, aku merasa kegiatan ini sangat menyenangkan. Setelah menelan susu atas pemberian dari mulut Alex tanganku bergerak untuk mendorong dada Alex supaya ia menghentikan kegiatan ini. Mengingat James yang masih santai berada di depan kami berdua, yahh--walaupun aku menyukai bagaimana Alex melumat bibirku tapi tetap saja, aku merasa malu ketika kegiatan mengasyikan ini di lihat orang lain.
Ku rasa Alex mengerti akan sikap ku membuat dirinya dengan terpaksa menyudahi kegiatan melumat bibirku, namun sebelum benar-benar menyudahi kegiatan itu aku merasakan gigitan gemas Alex terhadap bibir bawahku. Membuat bibirku sedikit nyeri akan sikap gila Alex.
SIALAN! I'M F*CKING LOVE HIM❤
"Ini belum berakhir, Beky" bisik Alex tepat di telingaku. Membuat darahku berdesir tat kala merasakan hembusan nafas hangatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Beky's [Alex Marquez] (COMPLETED!)
Фанфик[CHECK TRAILER!!] (Lanjutan cerita Oh Baby!) "Beky selalu memanggilku pria tiang es mesum, dan selalu saja ku bungkam bibir kecil pedas itu dengan bibirku! Karena hanya itu yang bisa membuat dia diam!"- Alex Ini adalah cerita tentangku! Gadis cantik...