Cek dulu Yuk Trailernya^^
*Maap maap aja nih, editannya kentang bgt bun:')
Dekapan mom terasa sangat menghangatkan, aku tidak pernah merasa senyaman sekaligus semenderita ini disaat yang bersamaan, baru saja peter membawa kabar buruk, namaku sudah terpajang di berita harian kota ini dan perhatian semua orang bukan hanya tertuju padaku, tetapi ibuku. Mom baru saja mencalonkan kembali dirinya sebagai dewan legislatif kota dan skandal tentang diriku dan Mr. Woods yang sama sekali bahkan tidak kulakukan beredar di kertas sialan itu. lupakan perihal aku melakukannya atau tidak, yang pasti berita tersebut sudah tersebar dan semua orang pasti mencaciku dan yang paling penting, karir ibuku kemungkinan besar akan hancur.
"Hey sweetie, jangan khawatir, mom akan menangani ini semua, oke?" ujarnya kali ini yang membuat air mataku berhasil lolos membasahi pipiku.
"Sudah, jangan menangis. Semua akan baik baik saja. Mom percaya padamu," tambahnya dan mendekapku lebih erat lalu mencium puncak kepalaku.
Aku benar benar mencintainya.
"Nyonya styles, kepala dewan ingin bertemu denganmu di gedung," ujar seseorang yang membuatku mengalihkan pandanganku dan mendapati peter, supir pribadi mom yang terlihat gelisah.
Mom melepaskan dekapannya dan beranjak meninggalkanku namun ia terhenti dan menatapku sejenak, " Skyla sayang, dengarkan Mom. Mom akan pergi sebentar, jangan pernah menunjukkan wajahmu dimanapun, tidak di kampus sekalipun. Ini demi kebaikanmu," ujar mom.
Aku mengangguk tanda mengerti lalu ia beralih mencium keningku dan meninggalkanku disini untuk pergi bersama peter.
Terkutuk untuk siapapun yang menyebarkan berita palsu itu.
Aku beralih untuk berjalan menuju kamar tidurku dan meraih ponselku yang terletak di atas nakas. Terdapat banyak panggilan masuk dari Niall, sahabatku.
Kurasa aku tau apa yang akan ia bicarakan.
Tanganku menekan lambang kontak dan mencoba untuk menghubunginya.
"Niall?" ujarku ketika panggilanku mulai tersambung.
"Astaga Skyla! Mengap kau tidak menjawab panggilanku?! Demi apapun, apa kau sudah melihat berita?" tanyanya dengan nada panik yang bisa terdengar jelas olehku.
"Sudah. Jangan khawatir, ibuku akan mengurusnya," jawabku.
"Baguslah. Kurasa kau tidak perlu pergi ke kampus besok, situasinya pasti akan sangat buruk."
" Ya aku tau. Mom juga tidak mengizinkanku untuk pergi kemanapun untuk sementara ini."
"Kau tidak berencana untuk mengklarifikasikan semuanya? maksudku— aku dan Kelsey setidaknya tahu bahwa foto itu diambil saat kau tak sengaja terjebak di kelas bersama pria tua itu sendirian."
"Ehmm— aku tidak tau, aku menunggu perintah ibuku. Jika itu yang perlu kulakukan maka akan kulakukan. Aku bahkan tidak mengerti apa salahku hingga ada orang yang tega menyebarkan fotoku bersama Mr.Woods berduaan dikelas. Dalam foto itu kami bahkan hanya berbicara. Yatuhan!" keluhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE [H.S]✔️
Fanfic(SELESAI) Blair styles adalah salah satu pejabat politik ternama di Washington D. C. Namun karirnya hampir berakhir karena putrinya sendiri, Skyla Styles yang terjerat gosip skandal dengan dosen di universitas nya. Hal tersebut membuat Skyla hampir...