[Don't forget to leave your Vote and Comments, Dear❤️]
—
"Skyla, tunggu!" teriak Harry yang membuat Skyla semakin mempercepat langkahnya, bahkan ia sudah berlari menaiki tangga saat ini agar cepat sampai di kamarnya.
"Skyla, aku bilang berhenti di situ."
Gadis itu tidak mengindahkan perkataan Harry yang jaraknya tidak jauh lagi dengannya. Langkah kaki pria itu cukup besar sehingga mampu menyusul Skyla.
Harry berhasil menangkap Skyla dengan memeluknya dari belakang, tepat saat mereka berdua sudah ada di ujung tangga lantai dua. Skyla mengerahkan seluruh tenaganya untuk melepaskan pelukan Harry pada perutnya dan ia berhasil.
Skyla tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk kabur, kakinya melangkah lagi dengan tergesa-gesa. Namun, untuk kedua kalinya, tepat di depan kamarnya sebelum gadis itu menyentuh knop pintu, Harry berhasil menangkapnya lagi. Pria itu memutar tubuh Skyla dan mencengkram kedua bahunya.
"Aku tidak akan membiarkanmu lari lagi," tegas Harry yang membuat Skyla menggerutu dan terus menggerak-gerakkan bahunya agar tangan Harry terlepas dari sana.
"Apa lagi?!"
"Dengarkan aku Skyla, jauhi Hardin, ia tidak baik untukmu."
Skyla sebenarnya tahu bahwa Harry kemungkinan besar benar mengenai Hardin yang sepertinya menutupi sesuatu. Skyla juga menjadikan Hardin kekasihnya untuk mengetahui segalanya yang berusaha pria itu tutupi, walaupun tidak pasti, tapi setidaknya Skyla tidak kehilangan Hardin karena menolaknya.
Menjadi kesenangan tersendiri bagi Skyla melihat Harry yang begitu khawatir padanya dengan menyuruhnya untuk menjauhi Hardin.
"Apa hakmu menentukan yang baik dan buruk untukku?" tanya Skyla dengan sinis.
Skyla sadar bahwa sebenarnya dirinyalah yang menciptakan kegaduhan ini, sebenarnya ia bisa saja menjelaskan alasannya menjadikan Hardin kekasihnya dan semuanya akan selesai. Tapi melihat Harry yang begitu kesal sekarang, menciptakan kepuasan sendiri baginya.
Setidaknya Harry merasakan rasa tidak suka, seperti yang ia rasakan ketika melihat pria itu bersama dengan Camille.
Harry memperkuat cengkramannya pada bahu Skyla yang membuat gadis itu meringis, "Kau menyakitiku, Harry!" teriak Skyla.
"Jauhi dia, maka kau akan kulepaskan."
"Tidak! Aku ingin bersamanya dan kau tidak bisa menghalangiku."
"Skyla, aku tidak akan mengulang perkataanku lagi."
"Ya sudah tidak usah mengulangnya karena aku tidak akan mendengarkanmu."
"Kau ini sangat—" Suara Harry terinterupsi oleh pintu di sebelah mereka yang terbuka dan membuat kedua makhluk itu menoleh pada pria yang berhasil menganggu acara adu mulut mereka.
Niall dengan wajah tidak berdosanya menampakkan senyum lebarnya, "Ada apa ini?" tanyanya pura-pura tidak tahu.
Sebenarnya, ia sudah bisa mendengar perang mulut kedua manusia itu dari dalam kamar.
Harry melepaskan cengkramannya pada bahu Skyla dan menatap Niall dengan heran, "Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Harry cukup terkejut dengan kehadiran pria pirang itu dari dalam kamar Skyla.
Harry mengalihkan pandangannya pada Skyla yang tengah memegangi bahunya yang sedikit sakit karena dicengkram oleh dirinya, "Jadi kau menyimpan pria ini di kamarmu?" tanyanya lagi dengan nada protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE [H.S]✔️
Fanfiction(SELESAI) Blair styles adalah salah satu pejabat politik ternama di Washington D. C. Namun karirnya hampir berakhir karena putrinya sendiri, Skyla Styles yang terjerat gosip skandal dengan dosen di universitas nya. Hal tersebut membuat Skyla hampir...