Chapter 36

993 89 53
                                    

[Don't forget to leave your Vote and Comments, Dear❤️]

"Ehmm— tadinya aku ingin jujur denganmu," Skyla membuka suaranya untuk memulai sebuah kebohongan baru pada wanita di hadapannya yang tengah meminta sebuah penjelasan.

Blair hampir tidak percaya pada perbuatan gadis di hadapannya, jika pria itu adalah Harry, wanita itu akan pingsan di tempat.

"Katakan, Skyla." Blair menekankan suaranya. Wanita itu sudah berkeringat dingin. Ia tidak bisa menerima kenyataan bahwa pria di dalam sana adalah seorang Harry Styles.

"Hardin ada di dalam," jawab Skyla sambil menunduk dan membuat Blair sedikit bernapas lega namun tak lantas mempercayainya.

Skyla mengalihkan pandangannya ke arah pintu kamar mandi, "Hardin kau sudah selesai?!" teriak Skyla berusaha meyakinkan Blair di hadapannya. Skyla berharap Harry tidak menjawabnya, semoga saja pria itu bisa di ajak bekerja sama.

Tiba-tiba Harry menjawab dari dalam sana dengan tidak jelas, seperti suara seseorang sedang menggosok giginya. Suaranya bahkan seperti dibuat-buat.

Blair sontak mempercayainya dan hanya tersenyum tipis, "Jika kau bilang Hardin ada di dalam sana dari awal, aku tidak akan mempermasalahkannya, Skyla," ujar Blair yang hanya dibalas dengan senyum kecil dari Skyla.

"Sejak kapan ia ada di sini?"

"Ehmm— sejak larut malam," balas Skyla. Blair hanya mengangguk pelan karena mempercayainya.

Skyla berterima kasih pada Tuhan karena setidaknya ia masih dipersilahkan hidup dengan harga diri yang utuh. Ia tak sanggup menatap wajah Ibunya itu jika Blair berhasil mendapati Harry ada di dalam sana.

"Aku minta maaf," lanjut Skyla.

"Aku hanya ingin kau terbuka denganku lain kali, Skyla. Kumohon," balas Blair dan segera dijawab dengan anggukan dari gadis itu.

Blair sangat mempercayai putrinya itu, apalagi setelah semalam ia sempat berbincang dengan Gemma di telepon yang memberitahukan bahwa Skyla sudah berpacaran dengan Hardin. Tapi di sisi lain, Blair sedikit bingung karena kerap melihat putrinya itu seperti menyimpan sesuatu untuk Harry.

Blair tidak bisa mempercayai Harry sepenuhnya, pria itu mungkin mengada-ngada tentang perkataan Skyla yang mencintainya. Itu tidak mungkin terjadi karena semalam Gemma baru saja menghubunginya dan mereka berbicara banyak soal Skyla dan Hardin. Blair mengenal Harry dan mungkin pria itu hanya ingin memancing emosinya.

Setidaknya Skyla akan ia amankan terlebih dahulu dari rumah ini dan Harry.

"Kau sudah berpacaran dengannya, kan?" tanya Blair memastikan.

"Ehmm- yaa, maaf aku belum memberitahumu."

"Aku mengetahuinya dari Gemma semalam setelah kita bicara, lain kali beritahu aku lebih dulu, Oke?"

Skyla mengangguk, "Ya, Mom," balas Skyla.

Blair mengusap wajah putrinya itu dengan lembut, "Sampaikan salamku untuk Hardin, aku tidak bisa menemuinya karena terburu-buru."

Skyla hanya membalasnya dengan anggukan dan Blair berlalu pergi dari kamarnya, membuat gadis itu segera bernapas lega. Ia segera kembali mengunci pintunya dan berlari menuju kamar mandi, mengeluarkan kunci dari saku celananya dan membuka pintu kamar mandi dengan kunci tersebut.

Ketika membuka pintunya, ia bisa melihat Harry yang sudah bertelanjang dada. Skyla sontak mengalihkan pandangannya dari pria itu, "Keluar dari sini, cepat!" perintahnya dengan enggan untuk melihat ke arah Harry.

UNCLE [H.S]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang