LAST WISH!

742 14 3
                                    

Halo my lovely readers!! 

Uncle udah tamat nih, tapi aku enggak berhenti sampai sini, masih ada Between Us yang belum tamat dan cerita baru yang bakal aku announce di sini, yaitu LAST WISH *yeyyyyyCast-nya masih sama, masih ada Harry Styles aka ayang kita semua di sana, cuman ceweknya aku bikin Barbara Palvin^^ my very first fanfict with Barbara Palvin as the main lead n im so excited!!

 Cast-nya masih sama, masih ada Harry Styles aka ayang kita semua di sana, cuman ceweknya aku bikin Barbara Palvin^^ my very first fanfict with Barbara Palvin as the main lead n im so excited!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I hope you were excited and enjoy it as much as i do, ya! Kamu bisa cek profil aku dan cari aja LAST WISH, terus baca dehh hihihi^^

Anywayy...

Here's the synopsis: 

Rasa tak bersyukur memang selalu memenuhi hidup manusia, seakan mereka diciptakan oleh semesta agar tidak pernah merasa cukup.

Harry Edward Styles, seorang artis terkenal berusia 26 tahun dan Nicole Bennet, seorang jurnalis serabutan berumur 24 tahun harus terjebak di masa kejayaan victoria pada tahun 1800-an akibat permintaan terpendam mereka.

Kejadian konyol tak masuk akal itu membawa mereka pada pembuktian hidup yang sesungguhnya, membawa masing-masing dari mereka pada konflik masa lalu yang belum terselesaikan, serta pembuktian cinta yang abadi.

---

That's it! 

Cussss check out my new story and don't forget to gimme some feedback cuz it means a lot for me<3

All love, Sweetephoney🌸

UNCLE [H.S]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang