Chapter 39

942 95 54
                                    

[Don't forget to leave your Vote and Comments, Dear❤️]

"Ini kiriman untukmu, Nona."

Wanita berdarah palestina-Inggris itu meletakkan kotak pink yang berukuran cukup besar di depan Skyla.

Gadis di hadapannya itu menguap sekaligus mengerjap-ngerjapkan matanya untuk mengumpulkan kesadarannya lalu mengernyitkan dahinya, "Dari siapa?" tanyanya sebelum menyentuh kotak di hadapannya itu.

"Jimmy memberikannya padaku, ia bilang ini kiriman dari seorang wanita bernama Jocelyn Scott," jawab wanita yang diketahui bernama Lana, pelayan baru di kediaman Skyla.

Dengan perasaan heran sekaligus antusias, Skyla segera menarik pita yang menjadi hiasan kotak tersebut lalu membuka penutupnya. Ia bahkan harus berdiri agar bisa melihat isi di dalamnya.

Skyla mendapati sebuah gaun pendek yang sangat cantik berwarna rosegold di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skyla mendapati sebuah gaun pendek yang sangat cantik berwarna rosegold di dalamnya. Selain gaun tersebut, ia juga menemukan kartu ucapan yang ada di atasnya, membuat Skyla langsung mengambil dan membacanya.

Dear Skyla,

It's Jocelyn. Aku senang kau akan datang ke pesta ulang tahunku. Aku mengirimkan gaun untuk beberapa tamu kesayanganku, termasuk dirimu. Aku merancang gaun ini sendiri dan kurasa ini akan sangat cantik jika bisa melekat di tubuhmu saat kau datang ke pesta ulang tahunku. Kuharap kau suka❤️

All Love, Jocelyn

Skyla berhasil tersenyum lebar dan mengalihkan pandangannya kembali pada gaun di dalam kotak yang didapatkannya.

Skyla sedikit menyesal sempat menaruh prasangka buruk mengenai Jocelyn karena menikahi pria yang jauh lebih tua darinya. Nyatanya, wanita itu sangat baik dan fakta bahwa mereka mungkin seumuran membuat Skyla semakin merasa bersalah. Skyla pikir dirinya memang harus berhenti untuk terus memikirkan sesuatu secara berlebihan, sekalipun tentang dirinya sendiri.

Skyla bertanya-tanya dan menyimpulkan bahwa Jocelyn juga seorang perancang busana, atau setidaknya ahli di bidangnya. Ia sangat mengagumi gaun yang baru saja didapatkannya. Skyla berpikir, jika Jocelyn memberinya gaun secantik ini, ia bisa membayangkan betapa mewahnya gaun yang akan dipakai wanita itu selaku pemeran utama di pesta ulang tahunnya nanti malam.

Arthur, Jocelyn dan Hardin adalah orang-orang baru yang selalu memperlakukannya dengan baik. Namun, kasus sialan itu membuatnya harus menumpukkan banyak spekulasi, terutama untuk Arthur dan Hardin.

Skyla bahkan berharap jika ternyata semua tuduhan dan spekulasi yang ada hanyalah kesalahpahaman. Namun, dirinya juga tidak bisa mengabaikan fakta janggal yang sudah ia ketahui dari beberapa orang.

UNCLE [H.S]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang