"Oo, gue udah nyari lo kemana-mana sejak istirahat tadi"
"A-Ada apa?"
•
•
•
Adore U: Second
"Nih"
Eunha mengarahkan pandangannya pada sebuah pensil pilot dengan lebel nama 'Jung Eunha' yang tertera disana. Itu pensilnya.
"Tadi kebawa gue, btw thx ya?" Mingyu hanya mengatakan itu dan pergi berlalu. Mata Eunha yang sempat berbinar jadi luntur seketika. Dikira apa an?
"Eunha?"
"Kak Eunha?"
"KAKAK!!!"
"Eh?! Iya?" Eunha menoleh kearah Umji yang sedari tadi memanggilnya.
"Katanya mau nemenin belajar?" Umji memelas, Eunha jadi merasa bersalah. Elah kali, Eunha juga masih punya hati nurani gaess.
"Ya maaf, tadi gue gak fokus. Kenapa?" tanya Eunha.
"Balik yuk, udah selesai nih"
"Ooo, iya" Eunha dan Umji menyapu habis semua alat tulis dan buku yang ada di meja itu dan berjalan keluar perpus.
Saat diluar mereka ngeliat Shinbi yang lagi lari-lari kayak kabur gitu.
"Eh, kalo mami jeong nyariin gue, bilang gue udah pulang" kata Shinbi dan pergi berlalu begitu saja. Eunha hanya menghela napas dan mendengus menghadapi kelakuan Shinbi yang kayak anak SMP. Beda lagi sama Umji yang celingak-celinguk karena gak ngerti maksudnya Shinbi apa.
Kring Kring
Setiap kali cowo itu dateng, pasti kerasa kayak ada bunyi lonceng. Aura nya tuh bagaikan ada seorang malaikat yang mendekat. Eunha dan Umji menoleh ke sumber suara yang sebenernya gak nyata itu.
Sama dengan keadaan sebelumnya, cowo itu tebar pesona kesana-sini. Menggoda para cewe lajang yang ada disepanjang jalan yang dia lalui. Belum lagi aroma parfum mawar yang udah kecium dari jarak 10 meter.
Masih sama, Umji masih cengo. Eunha udah memasang tampang jijik, sejijik-jijiknya kearah cowo dengan rambut gondrong nan halus itu.
"Hello Eunha, did you see my princess? "
Eunha bersumpah dia pingin muntah sekarang, udah sok inggris, suara dibuat-buat, jadi pelat kedengarannya.
"Udah deh Jeonghan, lo gak usah TPTP sama sok Inggris kayak begini. Mana mau Shinbi sama elo?" kata Eunha pedas. Sepedas roti sobek abang Jimin dicampur sambel. *yang kpopers pasti tau lah*
"That's not an answer. Where is my princess Shinbi? " tanya Jeonghan.
"Udah pulang. Gue Gak heran semua anak manggil lo mami Jeong" Eunha langsung berjalan meninggalkan Jeonghan disana. Umji yang melihat Eunha pergi langsung aja mengekor dibelakangnya.
"Lebih tepatnya karena gue cowo paling mempesona disekolah ini, cewe kayak Eunha memang buta. Ckckck" gumam Jeonghan masih dengan pesonanya dan suara lonceng yang gak nyata serta aura bagaikan seorang malaikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfiction--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...