Siang hari yang cerah dan dihiasi dengan kicauan burung merpati. Ealah, emang burung merpari bisa berkicau?
"Ya... Semuanya perkanalkan saya Kak Jonghyun. Pemandu kalian dalam wisata kali ini"
Eunha seangkatan lagi parwis ke luar kota dalam rangka pembelajaran IPA selama 3 hari 2 malem ke hutan yang aman buat dijunjungi. Tapi mamanya Eunha tuh nyapin koper yang isi nya cukup buat seminggu.
Katanya takut kurang bajunya, takut hujan jadi dibawain payung sama jas hujan, dan sebagai macemnya.
Dia sekarang lagi make gardigan, celana panjang, sama topi yang tulisannya F**K.
Eunha anak alim kok ya... 👌
Untung para guru gak perhatian sama topi nya gegara tulisannya warna abu-abu tua sementara warna dasarnya tuh item.
Sambil bawa ransel kecil, Eunha nulis semua yang disampaikan kak Jonghyun selaku pemandu acara. Ganteng sih, tapi bukan tipe nya. Yang kayak gini mah, Yerin yang suka.
Pas lagi nulis tiba-tiba si Yuju nyenggol tangan Eunha jadinya tulisannya kecoret.
"Yah! Kecoret! Yuju ah..." Kata Eunha kesal.
" Sorry, sorry gak sengaja"
"Hm, kenapa?" Eunha masih kesal.
"Panas banget ya?"
Eunha noleh ke Yuju dengan muka flat layaknya pancake "Gimana gak panas? Kita berdiri di tempat gak beratap jam 12 begini?"
"Hehe, bukan itu maksud gue"
Eunha yang baru aja mau nulis langsung noleh lagi ke Yuju.
"Terus?"
"Ya lo tau lah"
"Lo gak jelas banget sih Ju? Gue gak ngerti ah" Eunha lanjut nulis lagi.
Dia emosian banget hari ini, maklum lah, lagi dapet alias dabul (datang bulan). Jadi Yuju udah maklum.
Tapi Yuju juga sih yang salah, ngomong kok setengah-setengah gak jelas.
"Eunha!" Senggol Yuju dan Eunha berhenti nulis terus noleh dengan wajah jutek sejutek-juteknya.
"Apa?!"
"Mau kabur gak?"
Eunha mikir bentar, boleh juga tuh, lagian panas panas begini yang ada Eunh tambah gampang marah-marah karena kepanasa. Tapi pertanyaannya, kabur kemana?
"Kemana? Emang dibolehin sama guru?"
Gantian Yuju yang natep datar ke Eunha, "Ya kemana kek, kekantin ato ke toko depan pintu masuk ya bisa. Tapi yang namanya kabur udah pasti gak dibolehin guru. Kan kabur itu sama aja melarikan diri, ya berarti pergi tapi gak ijin"
"Gue tau kabur itu apa!"
"Lah terus ngapain tanya?!"
"Kan-"
Eunha diem, bener juga, ngapain dia tanya kalo udah tau jawabannya?
"Kayaknya saraf otak lo ikutan pms deh" kata Yuju.
"Yang dipojok jangan berisik ya..."
Eunha sama Yuju langsung diem setelah diperingati sama Kak Jonghyun. Malu yaelah, yang lainnya pada ndengerin dengan seksama Yuju sama Eunha malah ngobrol dipojokan.
"Elo sih ngajak gue ngobrol terus" saut Eunha.
"Elah, gue kan cuman mau ngajak. Mau gak?" Tanya Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfiction--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...