"MING... GYUUUUU!!!!" teriakan super dahsyat Eunha lagi-lagi terdengar menggema di seluruh sudut rumah Mingyu.
Ini bukan pertama ato kedua kalinya Eunha berteriak sekencang-dan segila ini. Sejak Mingyu dan Jungkook 'berdamai', kehidupan Eunha berjalan seperti biasa. Kadang terjadi hal konyol dan agak bego tapi itu semua normal. Dan sejak itu juga Eunha jadi hobi berteriak, yah... selagi om dan tante Kim masih belum pulang Eunha mah mikir gak papa teriak-teriak di rumah orang. Padahal udah di ingetin sama Mingyu berkali-kali "Jangan suka teriak-teriak, entar suara lo habis gimana?" tapi Eunha tetep aja gak menggubris.
Kalo kalian mikir Eunha cuma sekedar teriak kurang kerjaan, kalian salah.
Karena setiap kali Eunha mengeluarkan teriakannya yang cetar membahana, itu artinya dia minta tolong.
Pertama kali itu hari Senin, Eunha teriak minta ditemenin Mingyu nonton jelangkung soalnya dia takut nonton sendirian.
Kedua karena keran air kamar mandi bocor pas Eunha lagi mandi.
Ketiga, Eunha lupa gak mati-in kompor karena dia ke asik-an nonton drakor ahjussi rasa oppa sampe masakannya gosong.
Dan yang paling parah, Eunha minta tolong belikan softex yang 36 cm yang night pake wings merk carm pas dia lagi dapet mendadak.
Mingyu kan cowok, mana tau begituan? Wings itu apa? Yang night itu yang mana? Kalo yang 42 cm boleh ato gak, Mingyu gak ngerti. Terus dia diketawain sama tante-tante sama mbak kasir di mini market. Malunya bukan main.
Untung Mingyu sabar.
Udah terlanjur sayang soalnya :)
Tapi si doi malah gak peka :v
...
Gak tau lah, Eunha tiba-tiba hobi teriak-teriak gitu.
"Eunha... Lo dimana?" tanya Mingyu ketika sampai di lorong depan kamar Eunha.
"DI DALEM KAMAR MANDI DEKET KAMAR!"
"Iya-iya, kenapa?" Mingyu berdiri tepat di depan kamar mandi tapi agak jauhan, takut telinganya sakit denger teriakan Eunha.
"AMBILIN HANDUK GUE YANG WARNA PINK DI JEMUR DI BALKON KAMAR DONG... GUE MANDI LUPA GAK BAWA HANDUK"
"Hmmm" Mingyu hanya bisa mendesah lelah.v
"Iya-iya bentar, suaranya dihemat jangan teriak terus kali... Suara lo habis pas nyanyi di pensi minggu depan, gue ngakakin ntar" kata Mingyu kesal terus jalan ke kamarnya Eunha.
Jadi gaes, minggu depan tuh bakal ada pensi buat ngerayaain ultah sekolah. Nah tiap kelas kan disuruh ngisi acara tuh, kelasnya Mingyu sepakat buat nampilin padus. Kebetulan kan Eunha hobi nyanyi, suaranya juga lumayan, jadi ikut tampil deh bareng Yuju, Yerin, Sejeong, Eunwoo, Yeonjung, sama Yebin.
Kenapa cewek semua?
Karena kalo campur cowok, suaranya bakal tabrakan. Yang cewek nada tinggi yang cowok nada tinggi dibuat-buat. Jadi ancur.
Kelasnya kak Sowon pernah nyoba padus gabungan cowok cewek tahun lalu dan hasilnya... ya gitu. Suaranya tabrakan jadi gak enak di telinga :)
Apalagi,
Waktu itu kak Yoongi sama kak Seungcheol juga ikut tampil padus :)
Bingung deh, ide siapa yang nyuruh rapper ikut padus yang nyanyinya nada tinggi semua :v
Balik lagi sama Mingyu...
"ASBXHANU, INI KAMAR TA KAMAR ASTAGA?!!!" Mingyu terkejut alay pas ngeliat kamar Eunha yang kayak kapal pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfiction--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...