Sudah sebulan Eunha tinggal di rumah Migyu. Ya otomatis Migyu juga makin dekat lah sama Eunha.
Dan itu artinya, Migyu juga tau rahasia-rahasia milik Eunha.
Gadis itu 'sangat' menyukai Jungkook.
Jujur, Migyu lebih memilih gak mendengar hal itu.
Semua berawal 2 minggu yang lalu.
Hari itu seharusnya Eunha dan Jungkook jalan bareng ke bioskop buat nonton Despicable Me 3. Eunha emang seneng banget nonton bola kuning berjalan dalam film itu.
Eunha udah nunggu Jungkook selesai ekstra basket sekitar 20 menit,kebetulan Jaehyun -temen ekstranya Jungkook- lewat di depannya. Kayaknya udah bubaran.
"Eunha? Lo kok belum pulang?" tanya Jaehyun sambil mengelap keringat di pelipisnya.
"Belum, masih nungguin Jungkook. Lo udah bubaran?"
"Jungkook? Eh, bentar, gue perjelas dulu. Gue lagi ijin ambil minum bukan bubaran. Dan Jungkook, bukannya lo sama dia pergi ke toko buku?"
Eunha mengerutkan dahinya bingung karena Jaehyun bicara terlalu banyak.
"Maksud lo apa? Jungkook mana?" tanya Eunha.
"Hari ini Jungkook gak ikut ekstra. Katanya dia mau ke toko buku sama lo, tapi ternyata lo ada disini"
"Lho? Terus Jungkook kemana?"
"Nah, gue juga gak tau. Gue duluan ya? Kalo kelamaan takut di marahi sama Pak Suga"
Jaehyun pun berlalu pergi meninggalkan Eunha dengan belasan pertanyaan tak terjawab di kepalanya. Eunha pun berjalan lemas ke luar pagar sekolah dan duduk menunggu bus di halte. Pandangan kosong nya tertuju pada jalanan aspal disusul dengan hela-an napas.
"Sebenernya lo kemana kook? Kenapa gue, lo jadi-in alasan?" kata Eunha sehampa suasana hatinya saat ini.
Bahkan dia gak sadar saat Migyu beserta motornya berhenti di depannya.
"Eunha? Lo ngapain disini?" Migyu melepas kaca helm nya.
Eunha reflek berdiri, dia baru ingat kalo Migyu juga ada jadwal ekstra hari ini. Ekstra jurnalistik.
"Migyu?" tanya Eunha lemas.
"Ayo pulang, gue anterin" Eunha mendekati Migyu dan menerima uluran helm yang disodorkan Migyu.
"Ehmmm tapi.. "
"Apa?"
Mendadak Eunha merasa gak mood buat pulang, dia pengen refreshing.
"Kalo kita gak pulang dulu, boleh gak?"
"Emang lo mau kemana?""Kemana pun boleh, asal gak pulang dulu"
"Nonton mau gak?"
Eunha mengangguk semangat karena memang ada film yang pengen dia tonton.
"Despicable Me 3 ya?"
"Hah? Lo suka liat yang kuning-kuning?"
"Hmmm, nonton itu aja ya? Ya? Ya? Ya?"
"Haahhhhhh... Yaudah, naik!"
Dengan senyum bagai bulan sabit, Eunha mengikuti perintah Migyu dan naik ke motornya.
Mereka pun melesat pergi ke mall ZZZ.
✳✳✳
Mereka udah nyampe di mall ZZZ dan ternyata banyak orang yang numpang tidur disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfiction--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...