Semakin lama, hari semakin siang. Dan semakin kedalam, kaki Yuju dan Eunha juga semakin pegal. Sekarang mereka seakan berada di hutan belantara tanpa ada jalan setapak dimanapun.
"Yu... Ini gimana? Gue capek"
Yuju mengelap keringat didahinya lalu menjawab "Gue juga capek, gue aja bingung ini harus kemana"
"Terus gimana? Apa kita balik aja?"
"JANGAN! Kita udah jalan sejauh ini masak mau balik?"
"Soalnya firasat gue gak enak nih, gue takut kalo jalan lagi entar kita malah nyasar, terus gak bisa balik gimana?"
"Udah ah... Jangan negative thinking mulu, asal kita jalan lurus, gak belok-belok kita gak bakal nyasar kok. Percaya sama gue"
"Yaudah" jawab Eunha dengan bibir mayun.
Sementara itu 3 anak cowok dibelakang juga merasakan pegal yang amat-amat-amat parah. Amatnya ada 3 kali lhoo
#P043 :V"GYUUUUUUUUUUUU!"
"APA?!" sang pemilik nama pun menoleh.
"Gue capek nih" kata Hoshi.
"Gak usah protes, lo kira gue gak capek apa?"
"Kita balik aja yuk?"
"Dan ninggalin para cewek ngilang di hutan? Gak, itu namanya gak gentle "
"Ya sapa tau mereka udah balik duluan? Masa mau lo cari terus? Entar kita yang ngilang!"
"Yaudah balik aja sono!"
"Terus lo?"
"Yang mau balik sapa?"
"Gue" -Hoshi
"Apa gue bilang mau?"
"Engga"
"Ya berarti gue gak balik, lo balik aja sendiri!"
Hoshi cengo untuk hal yang gak jelas, "Oke, gue balik, lanjutin aja percarian bodoh lo itu, ayo Kyeom"
Hoshi narik tangan Dokyeom dan jalan balik ke rombongan. Dokyeom sendiri juga udah capek, rasanya kakinya dia mau patah.
Sementara Mingyu lanjut keliling nyari keberadaan para cewek, Eunha malah ndenger suara aneh dibalik semak-semak.
Tapi pas dia balik badan, gak ada apapun dibelakangnya.
Dia jalan lagi, bareng Yuju.
Dia ngerasa ada yang ngikutin dia, jadinya dia balik badan lagi, tapi gak ada siapa-siapa.
Karena takut, Eunha narik kaosnya Yuju dikit.
"Yu, gue rasa ada orang yang ngikutin kita deh?"
"Masa? Perasaan lo doank kali"
"Mungkin, tapi gue takut, jangan tinggalin gue ya?"
"Tenang aja, gue akan selalu nemenin lo kok. Oke?"
"Oke"
Mereka jalan lagi, tiba-tiba ada 3 ekor monyet jatuh dari atas pohon dan membuat mereka kaget.
"Kiik! Kiik! Kiiikkkkk!!!"
"HWAAAAAAA" Mereka berdua teriak saking kaget dan takutnya. Tanpa pikir panjang, Eunha langsung lari ke kanan tak tentu arah di ikuti 2 monyet yang mengejarnya. Entah apa mau monyet-monyet itu Eunha gak peduli. Monyet adalah salah satu hewan berjalan yang Eunha takuti. Karena dulu waktu masih kecil Eunha pernah kena cakar waktu pergi ke kebun binatang. Dan lukanya itu parah, bahkan bekasnya aja masih ada sampe sekarang di lengan kanannya. Ya salahnya dia sendiri sih, ada monyet asik-asiknya makan pisang malah pisangnya diambil sama Eunha terus dimakan sendiri. :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U; Mingyu-Eunha[COMPLETE]
Fanfic--- [Cinta itu datang tanpa disadari, dan susah untuk ditebak] Eunha menyukai Jungkook. Jungkook juga menyukai Eunha. Awalnya niat Mingyu adalah membuat Eunha baper sehingga Mingyu dapat melancarkan balas dendamnya pada Jungkook. Lelaki yang telah...